Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK Berkunjung Silaturahmi ke Panipahan

MOMENRIAU.com (Panipahan) - Sebuah persahabatan diawali dengan pertemuan, Dan silahturahmi merupakan awal pertemuan menuju persahabatan. (Kams, 25/11)

Kembali Kapolres  Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH,  SIK terus menerus melakukan silahturahmi ke semua pihak, kembali kujugi ke pulau terluar dan di sambut oleh Camat Pallika Yahya khan SH dan Datuk Penghulu dan Lurah serta beberapa tokoh masyarakat Tionghoa Panipahan dan juga TNI AD Danposramel Panipahan. Setelah tiba di pelabuhan Panipahan yang menggunakan Speed Boat Pol Air dari Bagan Siapi api.

Ada pun kedatangan Kapolres Rokan Hilir  dan rombongan, tiba  sore ini kamis 25/11/2021 Sekira pukul 17.30 wib, sekaligus melakukan peninjauan  Pos Bhabinkamtibmas Panipahan.

Kapolres Rokan Hilir orang yang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Rokan hilir melalui Kapolsek panipahan Iptu Boy Setiawan SAP MSI berharap silahturahmi yang dilakukan saat ini dapat menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian dengan unsur pimpinan kecamatan dan juga masyarakat Tionghoa khususnya di Panipahan serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif .

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi  Ismanto. SH.SIK  mengimbau untuk bisa bersinergi antara pihak Kecamatan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif. (MM)


Baca Juga