Bulan Penuh Berkah, Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rohil Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1443 H

Rabu, 30 Maret 2022

DATO RANGGA, Panglima Sambang Pasukan Gagak Hitam Kabupaten Rohil

RCN.com (ROHIL) - Marhaban Yaa Ramadhan, dalam hitungan hari umat islam se dunia akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Panglima Sambang Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir Dato Rangga mengucapkan marhaban ya ramadhan, Rabu (30/03/2022).

Panglima Sambang Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir, Dato Rangga menyampaikan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriah bagi umat islam, serta mengharap Ridho dari Allah SWT, tidak lupa juga mengajak untuk menjaga kesehatan.

“Marhaban Yaa Ramadhan, dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan, kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT menjauhi segala keburukan dan memperbanyak ibadah, serta bersama–sama menjaga kesehatan dengan mematuhi prokol kesehatan (prokes),” ucap Dato Rangga.

Dato Rangga, berharap semoga pandemi yang masih berlangsung bisa segera berakhir dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu melawan Covid-19.

“Kami harapkan semua bisa bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan selalu mengikuti anjuran dari pemerintah, yaitu dengan selalu berprilaku hidup sehat,” pesannya.

Selain itu, Dato Rangga mengatakan, dalam bulan Suci Ramadhan semoga bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan mendapat keberkahan yang melimpah serta dijauhkan dari wabah Covid-19.

“Dalam bulan penuh berkah ini, mari perbanyak berbuat kebaikan, tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Karena perbuatan baik kita dalam Bulan Ramadhan ini akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” paparnya.

“Kami keluarga besar Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir, Mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H.” tutupnya.

(Rangga)