H. Jasmadi DPRD FPG Rohil Lakukan Reses Masa Sidang 2 di Kepenghuluan Bagan Jawa

Jumat, 08 Juli 2022

RCN.com (Rohil) -  Setelah sukses Reses di Kecamatan Pekaitan, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir H, Jasmadi SE melaksanakan kegiatan Reses masa persidangan 2 di aula kantor Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko.

Politisi dari partai Golkar ini dalam kesempatan reses di Bagan Jawa Kecamatan Bangko bertujuan menjemput aspirasi masyarakat. Dari pertemuan tersebut sebanyak 7 poin usulan pembangunan diterima oleh anggota DPRD, H. Jasmadi

“Alhamdulillah pada siang ini, saya selaku anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir daerah pemilihan satu (Dapil 1) yang mencakup daerah pemilihan Kecamatan Bangko, Pekaitan, Sinaboy dan Batu Hampar, seperti yang mana yang kita lihat siang hari ini, melakukan Reses dan menjemput aspirasi masyarakat. Ujarnya saat di wawancarai awak media Sumatratimes-co-id Jumat (8/6/2022).

Anggota DPRD H. Jasmadi SE Reses di Bagan Jawa Kecamatan Bangko (f : Diarto)

Menurut Pria Bagan Hulu ini, Kegiatan bertemu langsung dengan masyarakat di Kepenghuluan Bagan Jawa merupakan titik ketiga yakni titik terakhir ia melakukan reses.

Terkait dengan dan apa yang sudah di usulkan masyarakat kepada pihaknya selaku perwakilan rakyat di gedung DPRD, Jaskori sudah mencatat dan akan menyampaikan usulan yang ada ke pimpinan DPRD Rohil.

”Kita catat dan nanti saya sampaikan kepada pimpinan DPRD kabupaten Rokan hilir, dan insya Allah saya akan upayakan agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terlia?isasi secepat mungkin di tahun berikutnya didalam anggaran yang tersedia. Ucapnya.

Pria yang biasa di sapa Ijas Kori ini juga menyampaikan masalah tapal batas antara Kepenghuluan Parit Aman dan Kepenghuluan Bagan Jawa yang belum final akan di sampaikan nya juga ke paripurna Dewan untuk memperjelas tapal batas antara Kepenghuluan Bagan Jawa dengan Kepenghuluan Parit Aman termasuk dengan batas wilayah PT diamond yang di ketahui belum jelas tapal batasnya.

“Walaupun itu bukan topuksi saya,karena ada Masyarakat yang mempertanyakan tapal batas ini di dalam Reses ini insyaallah dalam waktu dekat ini akan saya sampaikan kepada ketua Komisi maupun pimpinan DPRD. tutup Jas Kori yang sudah menerima usulan masyarakat yang menginginkan pembangunan dibidang pertanian, perikanan , Pembangunan infrastruktur dan juga rumah ibadah.

Sebanyak enam (6) usulan dari masyarakat Bagan Jawa di terima dan akan di sampaikan ke pimpinan DPRD (F: Diarto)

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut antaranya Datin Penghulu Bagan Jawa Rina S.Pd, ketua Bpekeb Bagan Jawa, Jusrianto, Kamtibmas, Ardi, dan seluruh peangkat Desa, Dusun, Rw, RT, beserta masyarakat.

Harapan saya kepada bapak anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir H. jaskori yang melakukan reses di Bagan Jawa Kecamatan Bangko agar dapat merealisasikan apa – apa yang sudah diusulkan masyarakat tadi baik itu dibidang Perikanan maupun rumah ibadah serta pembangunan infrastruktur lainnya supaya bisa dikabulkan pada tahun yang akan datang nanti. Sebab apa yang di minta dan diusulkan oleh masyarakat tidak lah banyak semuanya itu untuk kepentingan kita bersama, kata Datin Penghulu sebagai penutup. (Red