Pj Walikota Pekanbaru, resmikan Jalan Purnama Torganda

Sabtu, 01 Oktober 2022

RCN.com (PEKANBARU) - Jalan Purnama Torganda  yang baru saja selesai dikerjakan, hari ini pada Sabtu (01/10/2022) diresmikan pemakaiannya oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun,S.STP, M.AP yang diwakili oleh Kadis PUPR, Indra Pomi Nasution.

Dalam sambutan Walikota yang disampaikan oleh Indra Pomi mengatakan, Pemerintah Kota Pekanbaru memohon maaf kepada masyarakat RT.005 RW .005 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, karena tahun ini baru bisa merealisasikan permohonan jalan yang sudah lama diharapkan masyarakat disini, katanya.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf karena sekarang baru bisa merealisasikan pembangunan infrastruktur disini, mari kita jaga sama sama jalan yang sudah kita bangun ini, walaupun sampai saat ini PUPR belum bisa membangun jalan yang baik buat masyarakat karena keterbatasan anggaran, namun kami berjanji dengan anggaran yang mumpuni insyaallah ini akan menjadi prioritas kami kedepan," ungkap Indra.

Selanjutnya Indra Pomi menyampaikan pesan Pj Walikota, agar masyarakat ikut memelihara jalan yang sudah dibangun dengan tidak memberi izin lewat mobil mobil yang tonasenya melebihi kapasitas kemampuan jalan saat ini, juga Pj Walikota mengajak masyarakat sekitar untuk berprilaku hidup bersih, dengan membuang sampah pada tempatnya dan pencegahan penyakit menular.

Terimakasih terus mengalir kepada Pj Walikota, salah satunya adalah tokoh masyarakat sekitar sekaligus menjabat sebagai ketua RT.005, Lassie Herawati mengungkapkan, kami sudah lama menunggu infrastruktur ini, saat ini masyarakat RT.005 bergembira dan bersuka ria dengan diresmikannya pemakaian jalan ini, ungkap Lassie Herawati.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pj Walikota Bapak Muflihun,S.STP, M.AP yang telah mendengar dan merealisasikan permohonan masyarakat RT.005," kata Lassie yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pekanbaru.

Lassie Herawati juga berharap agar pembangunan infrastruktur tidak hanya ini saja, kami masih banyak membutuhkan infrastruktur lainnya, tutupnya dengan tersenyum.

Acara ditutup dengan penggutingan pita oleh Kadis PUPR,  tanda jalan Purnama sudah boleh dipergunakan dengan semestinya oleh masyarakat, dilanjutkan dengan fhoto bersama undangan yang hadir. (Gln)