Antusias Fungsionaris GOLKAR Rohil Bersama Afrizal Sintong SIP di Acara Konsolidasi Fungsionaris Kabupaten/Kota se Provinsi Riau

Senin, 31 Oktober 2022

PEKANBARU  - Ketua DPD GOLKAR Rohil (Bupati Rohil) Afrizal Sintong SIP beserta FPG dan Fungsionaris (Bacaleg 2024) turut menghadiri Konsolidasi Fungsionaris Tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota se Provinsi Riau serta Memperingati HUT Partai GOLKAR ke - 58 DPD Partai GOLKAR Provinsi Riau Tahun 2022 yang diadakan di Hotel Mutiara Merdeka Sabtu dan Minggu (29-30 Oktober 2022).

"Kesepakatan telah kami putuskan dari tingkat PK dan PD serta Ormas sayap Golkar untuk mengusung Afrizal Sintong SIP untuk maju kembali Calon Bupati 2 periode di 2024 mendatang," ungkap Risben Nduwari TS SE Sekretaris DPD GOLKAR Rohil.

Antusias Ribuan peserta kader GOLKAR dari seluruh Kabupaten/Kota tampak meramaikan salah satu Ballroom Hotel tersebut.

Acara di awali dari temu ramah ribuan peserta pada sesi makan bersama Ketua DPD GOLKAR Provinsi Riau H. Syamsuar.

Afrizal Sintong serta rombongan Fungsionaris GOLKAR Rohil usai makan malam bersama pada sesi hiburan musik maju ke atas pentas menyanyikan lagu untuk menghibur ribuan peserta yang hadir.

 "Kekompakan peserta Rohil maju bernyanyi bersama menghibur peserta ini adalah suatu kebahagiaan luar biasa dapat berkumpul dengan semangat yang tinggi untuk mengikuti acara ini berjuang bersama membesarkan Partai GOLKAR", jelas Risben.

Pada Bimtek Minggu (30/10) tampak Sekjend DPP Partai GOLKAR Lodewijk mengawali yel-yel dengan teriakan Golkar dan dibalas Indonesia oleh yang hadir. Lalu dia meneriakkan nama Airlangga dan disambut dengan lantang dengan teriakan presiden!.Tak kalah antusias, setelah itu Lodewijk meneruskan yel-yel dengan menyebut nama Syamsuar dan disambut dengan lantang dua periode.

Syamsuar juga dalam pidatonya menyampaikan dengan tegas agar semua kader Golkar untuk bekerja keras memenangkan Pemilu 2024.

Syamsuar juga mengatakan pihaknya juga gencar mengsosialisasikan Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Airlangga Hartarto sebagai Capres (Calon Presiden) 2024 hingga ke desa-desa.

"Semua fungsionaris GOLKAR di Riau siap menerima arahan dan bimbingan tenis dari pak Sekjen lodewijk F Paulus," ucapnya.

Admin,