Jajaran Kepengurusan Partai GOLKAR Bagan Sinembah Melakukan Rapat Konsolidasi

Senin, 07 November 2022

KISWAN HARAHAP, ketua PK GOLKAR Kecamatan Bagan Sinembah

RCN.com (BAGAN SINEMBAH) – Rapat konsolidasi di gelar PK serta PD Partai GOLKAR Kecamatan Bagan Snembah yang dibuka Sekretaris PK Yafet Nainggolan di Sekretariat PK  GOLKAR Bagan Sinembah pada Senin siang (7/11) sekira pukul 14:00 Wib Jalan Sei Buaya tepatnya di Bukit Cinta.

Dalam sambutannya pada pembukaan rapat, Yafet Nainggolan mengucapkan selamat datang kepada seluruh  Pengurus PK dan PD GOLKAR Bagan Sinembah.

Adapun agenda rapat adalah:
1. Pendataan Komposisi dan Personalia Pengurus Partai mulai dari Pengurus Kecamatan sampai ke Pengurus Desa,
2. Tugas serta Fungsi pada bidang kepengurusan.
3. Persiapan pelantikan kepengurusan PK dan PD yang akan dilakukan di Bulan Desember 2022 ini.

Pada kesempatan itu Kiswan Harahap selaku Ketua PK GOLKAR Bagan Sinembah menganjurkan agar seluruh unsur dari Komposisi serta fungsional di bidang masing-masing utk bekerja semaksimal mungkin untuk menghadapi pemilu yang semakin dekat ini.
juga ketua kiswan harahap menyampaikan kepada semua pengurus partai golkar dikecamatan bagan sinembah ini juga harus mempersiapkan data yang lengkap sebelum di adakan nya pelantikan kepengurusan partai golkar di kecamatan bagan sinembah.

Pengurus Partai GOLKAR tingkat Desa (Pengurus Desa) yang hadir berkomitmen bekerja keras untuk mencapai target yang maksimal dalam perolehan suara GOLKAR di Desa tempat mereka berdomisili. Untuk struktur kepengurusan PD GOLKAR di 13 Desa Kecamatan Bagan Sinembah sudah rampung 100% .

Neri Syamsuar selaku Wakil Ketua PK GOLKAR Bagan Sinembah menyampaikan dalam rapat Konsolidasi agar seluruh anggota Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) harus mempunyai KTA sebagai bukti legalitas kita sebagai anggota/kader di kepengurusan Partai GOLKAR.

Ada pun rencana pelantikan Kepengurusan PK Partai GOLKAR di DPD Partai GOLKAR Kabupaten Rohil akan dilaksanakan pada bulan Desember 2022.

Huala Ganti Harahap selaku Ketua AMPG Kecamatan Bagan Sinembah juga menyatakan dalam statemennya berjanji akan berusaha merekrut pemilih dari kalangan Millenial di Kecamatan Bagan Sinembah ini. AMPG Kecamatan Bagan Sinembah sebagai Ormas Sayap GOLKAR juga berkomitmen akan mendukung semua Program Partai GOLKAR kedepannya dan siap tetap solid pada Ketua DPD GOLKAR Rohil Afrizal Sintong SIP untuk Bupati 2 Periode, H. Syamsuar Gubernur 2 Periode dan Airlangga Hartarto Presiden 2024.

Di lain tempat, Risben Nduwari TS SE (Sekretaris DPD GOLKAR Rohil) sangat mengapresiasi Rapat Konsolidasi yang dilakukan oleh Jajaran Kepemimpinan dan Anggota Kepengurusan Partai GOLKAR Kecamatan Bagan Sinembeh untuk membesarkan Partai GOLKAR di Kabupaten Rohil.

“Saya bangga punya Anggota dan Kader- Kader dari Jajaran Kepeminpinan serta Pengurus GOLKAR Bagan Sinembah yang sangat bersemangat dalam membesarkan Partai dengan inisiatif dan ide- ide untuk melakukan Kegiatan berupa Konsolidasi memantapkan tujuan untuk saling kompak dalam mencapai target- target kinerja Partai di tingkat PK dan PD”, ungkap Risben.

Pada rapat Konsolidasi ini hadir juga Ketua KPPG Partai GOLKAR Kecamatan Bagan Sinembah yang juga termasuk Organisasi Sayap Partai GOLKAR berkomitmen akan mendukung program GOLKAR dan tetap berjalan pada Visi dan Misi Partai GOLKAR.

Di penghujung acara rapat seluruh jajaran Pengurus Partai GOLKAR Kecamatan Bagan Sinembah menyatakan kompak untuk menyuarakan kata sepakat tetap solid pada Ketua DPD Partai GOLKAR Afrizal Sintong SIP untuk Bupati Rohil 2 Periode dan membesarkan Partai GOLKAR agar tercapainya target suara minimal 15 Kursi Fraksi GOLKAR DPRD Rohil.

Ketua PK Partai GOLKAR Kecamatan Bagan Sinembah Kiswan Harahap pada penutupan acara rapat Konsolidasi mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya pada seluruh Jajaran kepengurusan Partai GOLKAR Bagan sinembah yang hadir pada rapat ini. (Rls/Red)