Rahmat Pantun Nomor Urut 7 Calon BPKEP Kepenghuluan Batu Hampar TPTM Dirinya Merasa Terpanggil 

Rahmat Pantun Nomor Urut 7 Calon BPKEP Kepenghuluan Batu Hampar TPTM Dirinya Merasa Terpanggil 

Rokan Hilir– Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKEP) adalah sebagai lembaga mitra Kepala Desa dengan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mana yang telah diatur didalam peraturan Menteri Dalam Negeri dan Peraturan Bupati Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.


Pemilihan Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKEP) masa bakti 2023 – 2028 khususnya di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan(TPTM)Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau , Kepenghuluan Batu Hampar akan digelar pada tanggal 12 Oktober 2022 mendatang.

Dengan tekad semangat yang tulus, seorang Pemuda asli kelahiran Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan merasa terpanggil. Muhammad Sarbaini dengan sapaan akrabnya Rahmat Pantun, dirinya ikut sebagai kontestasi pemilihan BPKep di  Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Dengan mendapatkan Nomor Urut Tujuh (7)

Dimana kita ketahui, bahwa Rahmat Pantun adalah seorang sosok figur yang cukup dikenal akan ramah tamah, canda tawanya dan sopan santun terhadap orang tua, masyarakat serta diiringi dengan pergaulannya sehari-hari Serta Kegiatan Sosial Yang Tinggi.

Ya, Untuk Kepenghuluan Batu Hampar Lebih Baik, saya siap mengutamakan kepentingan masyarakat. bersinergi bersama Pemerintah Desa dengan pola bekerjasama yang selalu berdiskusi.

“Masyarakat silakan saja memberikan koreksi yang sifatnya membangun lewat pengawasan maupun konstribusi gagasan dan ide. Kepenghuluan kita ini butuh masukan dan monitoring ." kata Muhamad Sarbaini dengan panggilan sehari =harinya Rahmat Pantun dengan tegas kepada wartawan,  Senin,(26/09/2022).

Muhammad Sarbaini /Rahmat Pantun Ada Tokoh Pemuda Pengiat Seni Budaya Yang hobi Berpantun Di Tanah Putih Tanjung Melawan dan Kabupaten Rokan Hilir Pada Umum nya.

sebelum memutuskan untuk ikut mencalonkan dirinya sebagai calon anggota Bpkep Kepenghuluan Batu Hampar . Terlebih dahulu, ia minta petunjuk dan mohon doa restu kepada Orang tua , family, tokoh-tokoh masyarakat dan Datuk Penghulu Kepenghuluan Batu Hampar Yaitu selaku Paman Kandung nya.

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu saya sudah minta petunjuk, doa restu dan petuah dari orang-orang tua kami. Dan saya mendapatkan restu dan dukungan dari mereka.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat Kepenghuluan Batu Hampar , mari rapatkan barisan, satukan suara, agar nantinya bisa mendukung saya Nomor Urut Tujuh (7) 

Ia menambahkan, mengajak dan berharap kepada seluruh masyarakat Kepenghuluan Batu Hampar ikut mensukseskan pemilihan BPKEP pada tanggal 12 Oktober  2022.

“Sehingga, nantinya Pemerintah Kepenghuluan bisa bekerjasama dengan anggota BPKEP yang terpilih, tentunya untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya.(###)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar