Posal TNI-AL Panipahan Gelar Bersihkan Gereja HKBP Panipahan

RCN (ROHIL) - TNI -AL Panipahan dengan semangat yang luar biasa bergotong royong Dengan Meroboh kan Bangunan Tollet Gereja HKBP panipahan  Jum'at (22/12/2023). Pagi.

Di jalan gereja kepenghuluan panipahan kecamatan Pasir limau kapas kabupaten Rokan hilir.

Sejumlah Jemaat Gereja HKBP panipahan Serta Masyarakat  menyambut baik kegiatan yang digelar TNI AL  dalam hal ini komandan Pangkalan Lanal Dumai Melalui Danposal Panipahan.

 

Terpantau Di lapangan  tampak Hadir Penghulu Panipahan Di wakil Sekdes Panipahan dan Sejumlah Personel dari Polsek Panipahan juga Pol Air Serta Danposramil panipahan. 

Selain itu, mereka juga memberikan bantuan  Sosial Kepada Warga Yang kurang mampu Berupa bingkisan.

Sementara itu Pendeta Gereja HKBP panipahan mengucapkan terima kasih Kepada Semua Pihak yang ikut berpartisipasi  dalam rangka Karya bakti yang di gelar pada hari ini  

Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Danposal panipahan  Semoga Tuhan  memberikan keberkahan 

Kegiatan karya bakti  ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar, terutama di tempat ibadah.

Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bagun, S.E., M.Tr. Hanla.,M.M

 Yang diwakili oleh Danposal Panipahan Lettu Laut (KH) Justin,  menyampaikan ucapan terima kasih  atas kegiatan yang positif ini.

Hal ini sejalan dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut  Laksamana TNI-AL Muhammad Ali, yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Bahkan kegiatan Karya Bakti Posal Panipahan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih khususnya Gereja

Apa lagi dalan hal ini Seluruh Ummat Kristiani  melaksanakan ibadah menjelang Perayaan  Natal 2023 dan  dapat merasakan nyaman dan khidmat serta terjalin silahturahmi dan persaudaraan keluarga besar Instansi 

tanpa dibatasi adanya perbedaan keyakinan.di samping melaksanakan karya bhakti Posal Panipahan.(Mus)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar