Aksi Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, Bantu Korban Kecelakaan

Tampak Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH , dengan tegas berikan perintah kepada ajudannya.

RCN.com (Pekanbaru) - Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH , langsung bantu korban dengan dugaan kecelakaan tunggal yang menimpa salah satu masyarakat di jalan Sudirman Pekanbaru.

Tindakan ini dilakukannya sesuai dengan tugas tugas pokok POLRI, melindungi dan mengayomi masyarakat. Padahal saat itu beliau tidak berdinas karena hari libur nasional (kenaikan Isa Almasih 2024) dan sedang jogging ringan bersama ajudannya.

Menurut informasi yang didapat oleh awak media riaucremenews.com dari salah satu masyarakat yang enggan namanya ditulis, menyampaikan mereka melihat korban sudah tergeletak ditengah jalan sudirman (depan gedung Telekom), tanpa ada kendaraan lain, sehingga mereka berinisiatif membantu dengan membawa korban ke atas trotoar depan Telekom.

Tampak Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH , dengan tegas berikan perintah kepada ajudannya.

"Panggil ambulance, segera panggil ambulance", ujarnya seraya melihat keadaan korban yang tergeletak dengan muka yang penuh darah, Kamis pagi (09/05/2024)

Tidak butuh waktu lama ambulance dari RS Bhayangkara pun datang menjemput korban, walaupun sempat korban sudah dinaikkan oleh ajudannya bersama masyarakat ke dalam mobil salah satu masyarakat yang ikut menolong saat itu.

Pantauan awak media korban sudah mendapat pertolongan medis di IGD RS Bhayangkara Polda Riau dan keluarga korbapun sudah datang di Rumah Sakit. Terlihat Dirlantas beserta ajudannya melanjutkan joggingnya yang sempat terhenti akibat beri bantuan kepada korban kecelakaan. (Gln)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar