Capai Kinerja Maksimal, DPC Projo Pekanbaru Taja Penguatan Strukturnya

Squad DPC Projo Kota Pekanbaru

RCN.com (Pekanbaru) - Dewan Pimpinan Cabang Projo Pekanbaru, setelah usai ikut serta memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Parabowo- Gibran serta Pileg, saat ini siap siap ikut serta mengantarkan Balon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Kota Pekanbaru mendatang untuk menjadi pemenang.

                 

Untuk mewujudkan capaian agar sesuai dengan yang  diharapkan, DPC Projo Pekanbaru menggelar penguatan penguatan dan penyempurnaan administrasi ditubuh strukturnya.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPC Projo Pekanbaru Dodi Kurniawan, saat membuka rapat internal kepengurusan DPC Projo Pekanbaru pada Minggu (12/05/2024) di Mabes DPD Projo Riau Jalan Durian Pekanbaru.

"Hari ini agenda kami merevisi dan menyempurnakan administrasi bagi setiap pengurus yang telah bergabung, salah satunya menempatkan orang sesuai bidang dan skillnya, sehingga kedepan tugas tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik dan tuntas sesuai harapan, penyegaran serta update dalam suatu organisasi sangatlah perlu untuk mencapai target yang diinginkan," jelas Dodi saat diwawancarai oleh awak media.

Lanjut Dodi, agenda hari ini adalah salah satu instruksi DPD Projo Riau, dengan harapan DPC Projo Pekanbaru bisa menjadi roll model bagi DPC yang lainnya.

"Sebagai DPC yang berdiri di ibu kota Provinsi, sudah barang tentulah sangat menjadi sorotan semua pihak, walaupun demikian sebagai nakhoda DPC Pekanbaru saya harus bisa bersama tim membuktikan kinerja kami dengan maksimal dan kami siap menjadi contoh bagi DPC lainnya yang ada di Provinsi Riau", tambah Dodi dengan semangat.

Terakhir Dodi, berharap dukungan dari DPD Projo Riau dan lebih lagi dukungan dari jajarannya.

"Kita adalah team work, saya sangat tidak mungkin kerja sendiri tanpa dukungan jajaran saya, begitu juga DPC Projo Pekanbaru sangat mengharapkan sekali dukungan dari DPD Projo Riau," harapnya.

Tampak hadir dalam rapat, Ketua Projo Pekanbaru Dodi Kurniawan, Sekretaris Projo Pekanbaru Golan Lubis, Bendahara Projo Pekanbaru Anggi, OKK Projo Pekanbaru Fadil Ibnu Hasibuan serta para Wakil Ketua.

Acara berlangsung dengan sukses dan ditutup dengan ramah tamah dan fhoto bersama.(Gln)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar