Calon Incumbent Partai GOLKAR Rohil Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup ke Partai HANURA

RCN.com (ROHIL) – Afrizal Sintong, SIP, MS.i Ketua DPD GOLKAR Rohil (Calon Incumbent) mengaku sudah memiliki beberapa Formulir Parpol untuk pendaftaran Calon Bupati Rohil di PILKADA serentak tahun 2024 ini.

Untuk kesekian kalinya Afrizal Sintong, SIP, MS.i mengembalikan Formulir Pendaftaran dan berkas persyaratan untuk penjaringam Calon Bupati Rohil melalui LO DPD Partai GOLKAR Rohil Alpin Kusnadi dan Muammar, ST bersama Riki Winanda Ketua KOSGORO 1957 Kec. Bagan Sinembah di sekretariat Partai HANURA lokasi Jalan Utama, Bagan Barat, Bangko, Kota Bagansiapiapi pada Jumat, 17/05 pukul 17:30 Wib.

Pengembalian berkas Formulir di Sekretariat Partai HANURA disambut baik oleh Erra Atiska dan yang lainnya dari Panitia pendaftaran dan penjaringan pencalonan Bupati di Partai HANURA Rohil.

“Benar kita sudah menyiapkan beberapa formulir Pencalonan Bupati dari beberapa Partai Politik yang akan kita daftarkan dan siap terbuka menjalin komunikasi Politik,” ungkap Alpin.

Terpisah, Alpin juga mengatakan Partai GOLKAR Rohil saat ini menunggu dan sedang berkomunikasi dengan Partai lain terkait Koalisi dalam menghadapi PILKADA 2024 ini.

Dari perolehan kursi pada Pileg 2023, Caleg DPRD Kabupaten Rohil Partai GOLKAR telah mendapatkan 10 kursi dari 45 kursi Anggota DPRD Kab Rohil dimana GOLKAR Rohil memenuhi ambang batas 20 persen syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati untuk PILKADA 2024.

Walaupun ambang batas 20 persen persyaratan pencalonan Bupati/Wabup telah di kantongi DPD Partai GOLKAR Rohil, namun menjalin komunikasi untuk Koalisi dengan Partai lain menghadapi PILKADA 2024 terap kita lakukan agar dapat bersama- sama membangun untuk Rokan Hilir maju kedepannya.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar