HNSI Rohil Menggelar Acara Makan Bersama para Nelayan dengan Bupati Afrizal Sintong

 

ROKAN HILIR- Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengundang para tokoh nelayan makan bersama dengan Bupati Rokan Hilir.

Acara makan bersama dan silaturahmi tersebut berlangsung di Caffe Adifa Famili, Jalan, SGB Bagansiapiapi, Kamis (12/09/2024).

Hadir, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Sekda Rohil, Fauzi Efrizal, Asisten I,Asisten I Ferry H. Parya, Asisten III, Syamsuri, Ketua PKK Rohil Ny. Sanimar Afrizal, ketua HNSI Rohil, Junaidi, ketua MKA LAM Rohil, Nasrudin Hasan.

"Agenda hari ini saya selaku ketua HNSI Rohil mengundang nelayan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir berasal dari kecamatan terkhusus di pesisir yaitu dari kecamatan Bangko, Kecamatan Sinaboi, Pasir Limau Kapas, Kubu dan Kuba. Jadi saya selaku ketua nelayan sangat berterima kasih kepada bapak bupati Kabupaten Rokan Hilir yang sudah menyempatkan diri untuk hadir makan bersama nelayan, " kata Junaidi diwawancarai awak media usai acara.

Dijelaskan ketua HNSI Rohil bahwa pemerintah kabupaten Rokan Hilir begitu peduli dengan nelayan.

" Luar biasa berbagai bentuk bantuan untuk nelayan sudah dikucurkan oleh pemda rohil kita yang dipimpin bapak Afrizal Sintong. Bantuan yang diberikan tersebut disalurkan tepat sasaran. Dan ada beberapa hal bantuan nelayan yang sudah dijanjikan beliau berupa program BPJS tenaga kerja khusus untuk nelayan dan itu dibiayai oleh pemda Rohil dalam rangka menjamin keselamatan kerja para nelayan kita, " Kata ketua HNSI.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar