Kegiatan Gabungan Vaksinasi Polres dan Mahasiswa Diapresiasi

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wabup H.Sulaiman SS MH menghadiri kegiatan vaksinasi, yang digelar bersama dari Polres Rohil bersama dengan Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) dan dari kalangan mahasiswa, di Bagansiapi-api, Rabu (4/8). kegiatan Vaksin presisi Polres Rohil itu dipusatkan di Jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Bangko. Selain mahasiswa, puluhan masyarakat sekitar juga terlihat antusias ikut serta melakukan vaksinasi di tempat itu.

Turut hadir Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SIK, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan, serta mahasiswa dari Universitas Riau, UIN Suska Riau dan Universitas Islam Riau yang sedang menjalankan KKN.

Dalam sambutannya, bupati memberikan apresiasi atas sinergi GMRB, mahasiswa dengan aparat kepolisian daerah Rohil dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Bupati juga berharap pandemi Covid-19 di Rokan Hilir cepat berakhir. "Dengan tetap menerapkan prokes, serta mengikuti ketentuan terkait PPKM.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres dengan menyampaikan terima kasih kepada GMRB, mahasiswa atas sinergi dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Ia lalu berharap dengan kegiatan vaksinasi, Covid-19 segera berakhir.

Ketua Umum GMRB Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan mengatakan kegiatan vaksinasi bersinergi dengan kepolisian daerah Rohil merupakan langkah bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar