HKN KE-57 Puskesmas Panipahan Gelar Sunnat Masal dan Pemasangan IPLAN Dan USG

RCN,com (Palika) - Puskesmas Panipahan menggelar Sunat masal dan serta  Pemasangan  Implan /IUD  juga pemeriksaan  USG bagi ibu Hamil dengan tema yang di usung Sehat Negriku tumbuh indonesiaku,  dan acara di gelar di Gedung puskesmas  panipahan  jalan lingkar bundaran lintas labuhan  batu Sumut kepenghuluan panipahan darat kecamatan pasir limau kapas  kabupaten Rokan hilir pada Rabu (17/11/2021). pukul 8.30,wib,  program tersebut Memperingati hari kesehatan Nasional ( HKN ) ke-57 tahun, pada tahun 2021.

Terlihat Hadir dalam acara tersebut Camat palika  yang saat ini di wakili kepada Iwan Syafutra Selaku kasi pemerintahan  Juga Danposramel Panipahan Serma herry Kalman Dan juga Babinsa Pulau jemur Serma Suarman juga  Dari sektor Polsek Panipahan Bripka Fajar Nasution, juga Penghulu panipahan darat Sofyar.

Adapun peserta sunat masal Dari beberapa kepenghuluan diarea kerja Pukesmas panipahan  terdaftar sebanyak lebih kurang 22 orang peserta
Yakni dari masing masing kepenghuluan 

Ketua panitia  hari kesehatan Nasional Nizar S.kep   mengatakan Di Hari kesehatan Nasional ( HKN ) ke-57 tahun, di tahun 2021 kali ini puskemas panipahan melaksanakan program-program yakni sunat masal, pemasangan implan dan USG.

di Acara Hari kesehatan Nasional  tersebut  juga di isi dengan acara tepung tawar kepada peserta sunat masal yang dilaksanakan.

Dan tak ketinggalan juga Dari Danposrmael panipahan dan jajaran nya juga  mengadakan program KB-KES TNI kerja sama dengan  DP2 KBP3 A Kabupaten rokan hilir dalam rangka hari kontrasepsi, vasektomi,TMMX  dan kesatuan gerak PKK. (MM)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar