Ketua TP PKK Rohil, Sanimar Afrizal Meriahkan Hari Ibu Ke - 93

RCN.com (Rohil) - Ketua TP. PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sanimar Afrizal menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Ibu ke-93 yang diselenggarakan di depan Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (22/12/2021).

Sempena peringatan Hari Ibu Ke-93 ini tampak dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ketua DPRD Rohil Maston, Sekda Rohil M.Job Kurniawan dan seluruh unsur Forkompinda Rohil.

Hari ibu ke-93 ini mengangkat tema yaitu “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. Perempuan Indonesia Berdaya Untuk Pemulihan Ekonomi Bangsa Pasca Pandemi COVID-19.

Ketua TP. PKK Rohil, Sanimar Afrizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Ibu-ibu PKK, ibu Persit Kartika Chandra Kirana 0321, ibu Bayangkari dan Satpol PP yang juga hadir dalam momentum hari ibu tersebut.

“Jadilah perempuan Indonesia berdaya dan tangguh dalam melaksanakan tugas baik bekerja di pemerintahan maupun di swasta maupun dirumah, sekali lagi saya selaku ketua TP. PKK Rohil dan mewakili dari pemerintah Rohil mengucapkan kepada seluruh Ibu-ibu Indonesia khususnya Rohil mengucapkan Selamat Hari Ibu ke-93,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong juga mengucapakan selamat hari ibu ke-93 untuk seluruh Indonesia. Jadilah ibu yang tangguh. Terkhusus ia berterimakasih kepada ibunya yang telah membesarkannya beserta adik-adiknya.

“Momentum hari ibu ke-93 ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para ibu-ibu yang ada di Indonesia. Seperti pengalaman saya pribadi, bagai mana ibu saya membesarkan saya dan adik-adik saya dengan segala kekurang,” katanya. (Red


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






LAINNYA

Tulis Komentar