Saat Warga Melintas Pulang, Sosok Mahluk Tak Kasat Mata Penunggu Gedung Kosong Melintas di Hadapannya

Foto Lokasi Gedung Kosong Sebuah Bangunan Terbengkalai Tak Terpakai di Komplek Perkantoran Batu 6 Jalan Lintas Bagansiapiapi Kabupaten Rohil

RCN.com (Rohil) - Memang tidak dapat diprediksi kapan datangnya. Konon, di dunia ini manusia hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Bahkan, tidak jarang makhluk tersebut menampakkan diri di depan manusia. Meskipun memang tak semua orang bisa merasakan maupun melihat makhluk halus yang terkadang bikin heboh tersebut. (Jumat, 31/12/2021) 

Namun demikian, sebut saja Surya panggilan pemuda 48 tahun kepada awak media menceritakan kisahnya saat hendak pulang tengah malam Kamis, (30/12) sekitar pukul 11:40 melintas sosok rambut terurai bergaun putih dihadapannya samar - samar dengan cepat menuju sebuah gedung kosong tepatnya disebelah kantor Bapenda Rohil batu 6.

"Saat itu saya mau pulang kerumah dari rumah ponakan acara nikah dan saat dijalan sepi menuju ke kota, tepatnya di depan bangunan kosong (sebelah kantor Bapenda) sepertinya sebuah bangunan lama tidak terpakai dihadapan saya melintas sosok wanita rambut terurai panjang bergaun serba putih wajah tertutup rambut, saya kaget Pak betul itu seram amat karna aroma bau yang tercium sama saya wangian bunga kantil," ungkap Surya. 

"Saat itu spontan merinding sekujur tubuh saya dan langsung kebut motor arah pulang, saya mikir itu pasti sosok mahluk halus penghuni gedung kosong tersebut" ungkap Surya. (Alp

 

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar