Muscam (Musyawarah Kecamatan) Partai Golkar Simpang Kanan, Agus Suyono di Pilih Sebagai Ketua PK

Foto Red: Muscam (Musyawarah Kecamatan) Partai GOLKAR Simpang Kanan, Sekretaris DPD Partai Golkar Risben Nduwari TS SE Saat Menyerahkan SK (Surat Keputusan) Agus Suyono Sebagai Ketua PK Partai Golkar

RCN.com (Rohil) - Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil rampung dilaksanakan, Kamis (28/01/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian regenerasi kepengurusan di tingkat kecamatan yang sedang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir. 

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil Risben Nduwari TS SE, dan dan dihadiri beserta rombongan kepengurusan DPD Partai Golkar Rohil lainnya di ikuti para kader anggota Partai Golkar di PK Kecamatan Simpang Kanan.

Musyawarah ini akhirnya menghasilkan keputusan aklamasi dengan menetapkan Agus Suyono sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Simpang Kanan terpilih untuk periode 2022-2026.

Melalui sambutannya, Risben Nduwari kembali mengingatkan tentang tiga ajang politik akbar yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang, yakni Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kita harus tetap solid demi meraih kemenangan nanti dan mampu menghantarkan kader terbaik Golkar untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Rohil” ungkap Risben Nduwari yang juga didampingi Sekretaris BSN Partai Golkar Heriandi Bustam SH. 

Risben Nduwari juga menegaskan target penambahan kursi untuk Partai Golkar di DPRD Kabupaten Rohil dari 6 kursi menjadi 12 kursi.

“Dengan kekuatan maksimal kita bisa meraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Rohil dan bisa mempertahankan kemenangan Pilkada 2024,” tegasnya.

Harapan tersebut disambut optimis oleh Agus Suyono yang baru saja terpilih Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Simpang Kanan periode 2022-2027.

“Tentu sudah menjadi harga mati bagi Partai Golkar untuk memenangkan pesta demokrasi di tahun 2024 nanti, memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden, sudah menjadi harga mati bagi Partai Golkar untuk menambah jumlah kursi di DPRD Kabyoaten Rohil, dan memjadi harga mati bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Rohil” ungkap Agus Suyono. 

(Alpin


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar