DISPERINDAGSAR Adakan Bazar untuk Operasi Pasar Murah Minyak Goreng

Foto Bazar Kegiatan Pemkab Rohil Melalui Disperindagsar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng, Bagansiapiapi (17/3/2022).

RCN.com (ROHIL) - Dua pekan menjelang Ramadhan, Pemkab Rohil melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (DISPERINDAGSAR) Kabupaten Rohil melakukan aktivitas sosial dengan mengadakan Bazar untuk Operasi Pasar Murah Minyak Goreng bagi warga Rohil di Kota Bagansiapiapi, Rabu (17/3/2022). 

Menjadi hal yang biasa kalau sudah berdekatan dengan awal Ramadan membuat beberapa harga sembako merangkak naik. Dibeberapa daerah demi mendapatkan minyak goreng saja saat ini ratusan bahkan ribuan warga rela mengantri dan bahkan banyak diantara mereka ada yang tidak kebagian. 

AFRIZAL SINTONG S.IP,  BUPATI KABUPATEN ROHIL

"Ya mudah-mudahan sekecil apapun kegiatan ini bisa mendatangkan manfaat. Kita berusaha berbagi kebahagiaan kepada warga Rohil, apalagi dampak permasalahan kelangkaan minyak goreng sangat dirasakan ibu-ibu. Makanya bazar ini untuk Operasi Pasar Murah Minyak Goreng dapat membantu ibu-ibu memenuhi kebutuhan memasak sehari - hari," ungkap Bupati Rohil. 

Tampak Camat Bangko Aspri Mulya S.STP, M.Si, meninjau langsung Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di bazar tersebut. Ia bersyukur Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar (Disperindagsar) mau membantu mengadakan kegiatan sosial ini untuk mengurangi beban masyarakat. 

Camat Bangko Kab. RohilAspri Mulya S.STP,  M.Si 

"Operasi Pasar Murah Minyak Goreng ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng yang saat ini menjadi krisis ditengah masyarakat kita, mudah - mudahan kelangkaan dan kesulitan distribusi minyak goreng di tanah air kita dapat normal kembali dengan berbagai upaya Pemerintah bersama Polri menyelidiki penyebab permasalahan tersebut," ungkap Camat Bangko, Aspri Mulya S.STP, M.Si.

EditirAlpin


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar