Alumni Tahun 2001 SMA Negri 1 Bangko Akan Menggelar Acara Reuni, Berharap Bisa Berkumpul Kembali

Alumni SMA Negri 1 Bangko Tahun 2001 Berharap Agar Teman Satu Sekolah Bisa Berkumpul Pada Acara Reuni Akbar

RCN.com (ROHIL) - Pada tanggal 7 Mei 2022 mendatang Alumni Tahun 2001 SMA Negri 1 Bangko akan mengadakan Reuni akbar yang dilaksanakan di Gedung Misran Rais (Gedung Serbaguna) Bagansiapiapi Rokan Hilir.

Ketua Panitia Zulkifli yang biasa disapa akrab Ejos menjelaskan, bahwa Reuni yang akan kita laksanakan ini adalah kesepakatan teman-teman sewaktu Putih Abu-Abu atau masih duduk di bangku sekolah SMA dahulu untuk mengingat kembali momentum masa-masa SMA Negri 1 Bangko, Bagansiapiapi. (Rabu, 20/04/2022) 

Ejos Berharap, teman-teman yang tamat pada tahun 2001 agar sama-sama dapat bersatu kembali pada acara Reuni tersebut, jumlah peserta reuni berkisar 150 Orang. 

Ditempat terpisah, Sulisman, S.Pd.I yang juga bendahara Reuni SMAN 1 Bangko Alumni Tahun 2001 mejelaskan bahwa dana pada acara tersebut diperoleh dari bantuan teman-teman alumni secara individu dan alhamdulillah dana tersebut sudah sebagian terkumpul namun masih ada kekurangan, dan Sulisaman berharap bagi teman-teman yang ada rezeki dapat membantu berupa finansial untuk acara tersebut

Pada acara reuni kali ini, Panitia tidak membuat acara sereminial semata, namun nanti akan memberikan cendramata kepada Guru SMAN 1 Bangko dan Insya'Allah akan ada santunan untuk anak yatim. 

Panitia acara reunian untuk Alumni 2001 SMA Negri 1 Bangko pada 7 Mei 2022 bulan depan, berharap jika mengetahui akan diadakannya acara melalui Media Online ini agar menghubungi Panitia Pelaksana dan teman yang kenal semasa satu sekolah," jelas Sulis. 

Mudah - mudahan teman alumni memberi suport acara ini terlaksana sesuai dengan harapan dan kesepakan kawan - kawan bersama alumni tahun 2001 SMAN 1 Bangko Bagansiapiapi - Rohil. (Alp


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar