Rahmat Pantun, Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk Laris Manis Menjelang Lebaran

Kemasan Makanan Khas Melayu Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rohil.

RCN.com (ROHIL) - Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah  menjelang lebaran idul fitri  Tahun 2022 kali ini kembali mendatangkan berkah bagi semua kalangan, tidak terkecuali para pedagang dodol Ketan Ayam Putih Pungguk khas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk Khas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan menjadi salah satu makanan favorit yang diminati oleh masyarakat selama Ramadhan tahun ini. Pesanan pun setiap hari semakin meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah ini.

Salah satunya Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk Khas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang dikembang kan Rahmat Pantun selaku owner brand Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk yang dilakoninya bersama ibu nya Faridawani yang notabene adalah ibu kandungnya.

serta anggota keluarga lainnya yang berada di Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, yang saat ini tengah kebanjiran pesanan info. Pemesanan hubungi Rahmat Pantun 081261778631.

Rahmat Pantun Ketua Pendiri Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir  juga Penggiat Seni Budaya, mengatakan Jum'at 22 April 2022 Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk Khas Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir  berdiri sejak tahun 2017 sudah memiliki banyak pelanggan dari berbagai wilayah yang ada di daerah Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten/Kota dalam Provinsi Riau.

Bahkan setiap hari ada saja masyarakat yang datang untuk memesan dodol yang masih diolah dengan cara tradisional miliknya ini.

"Setiap hari kita produksi 2 kuali jumbo dan alhamdulillah selalu tidak tersisa, sebelom kami close order sampai hari ini sudah masuk order 130 Kg yang dipesan oleh masyarakat Rokan Hilir dan sekitarnya," ungkap Rahmad kepada wartawan.

Ke depannya Rahmat ingin memaksimalkan lagi produksinya dengan beberapa olahan rasa sehingga Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk ini bisa menjadi icon kuliner khususnya di Rokan Hilir. (Red)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






LAINNYA

Tulis Komentar