Asnar Nakhodai PODSI Rohil Secara Aklamasi Lewat Muscab PODSI Rohil

RCN.com (ROHIL) - Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Rokan Hilir Menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Pembentukan Cabang Olah Raga Dayung seluruh Indonesia Di Aula Kantor PWRI Jalan Pahlawan,Rabu (10/08/2022).

Anggota Muscab PODSI yang hadir berjumlah puluhan orang menyatakan sikap dan memutuskan secara aklamasi menyarankan hak penuh untuk kepengurusan kepada Bapak  Asnar, SP,M.Si menjadi Ketua PODSI Rohil masa bakhti 2022-2026.

Dimana acara tersebut di hadiri Wakil Ketua I Koni Rohil Saipul Tarmizi.

Dalam sambutannya, "Mewakili Ketua Koni Rohil Sangat mendukung cabor baru yakni cabor PODSI Rohil, kami dari koni mengharapkan PODSI Rohil ini dapat mengharumkan nama Kabupaten yang kita cintai ini,ujarnya.

Intinya kami atas nama koni mengucapkan selamat bermusyawarah atas pemilihan ketua, pilihlah  orang-orang yang mampu membesarkan organisasi olah raga dayung di Rohil agar PODSI ini di kenal lagi oleh masyarakat Rohil,"tutup Saipul.

Saat di konfirmasi awak media Sekretaris PODSI Rohil Hariandi Bustam mengucapkan selamat atas terpilihnya  ketua PODSI Rohil masa bakti 2022-2026 Bapak Asnar, SP M.Si, Semoga PODSI Rohil ini bisa lebih dikenal ditengah masyarakat dan  mudah mudahan organisasi yang di pimpin oleh beliau dapat berkembang serta mengharumkan nama Rohil ini kedepannya melalui cabor dayung seluruh Indonesia.

Lanjut Andi, dengan diselenggarakannya muscab PODSI Rohil tadi merupakan kebanggaan bagi kita selaku pengurus PODSI di tingkat Kabupaten Rokan Hilir ini tentunya Tidak Terlepas Dari Binaan Pemerintah Daerah dan KONI dan Semoga PODSI Rohil Bisa mengharumkan Nama Kabupaten Rokan Hilir ini.ujarnya

"Maka dari itu, kita meminta kepada seluruh pengurus PODSI Rohil, mari kita sama-sama bahu membahu untuk meningkatkan Cabang Olahraga Dayung ini agar nantinya atlet dayung Rohil dapat berkiprah ditingkat kabupaten ,Provinsi maupun Tingkat Nasional,"ungkap Andi.

Kami Berharap, dengan terbentuknya Cabang Olahraga Dayung ini nantinya Semoga Para Atlet bisa Mengukir Prestasi Dibidang Olahraga Dayung diberbagai Perhelatan Event Tournament yang bisa Mengharumkan Nama Kabupaten Rokan Hilir yang sangat Kita Cintai ini,harapnya mengakhiri. (Red)

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar