Lembaga Tepak Sirih Terima Kunjungan Forum Keluarga Sungai Rokan (FKSR) Riau Di Tanah Putih Tanjung Melawan

Lembaga Tepak Sirih Terima Kunjungan Forum Keluarga Sungai Rokan (FKSR) Riau Di Tanah Putih Tanjung Melawan

Rokan Hilir – Bertempat di Sekretariat Lembaga Tepak Sirih Di Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Pengurus Lembaga Tepak Sirih Di Hadiri Oleh Ketua Pendiri Lembaga Tepak Sirih Muhammad Sarbaini Akrab Disapa Rahmat Pantun di Dampingi Oleh Vivi Gustia Ningsih Bidang Pariwisata Dan Dara Rohil 2022.

 menerima kunjungan silaturahmi forum keluarga sungai Rokan (FKSR) Provinsi Riau Dari Kota Pekanbaru Minggu 18 September 2022.

Dalam kunjungan itu, jajaran pengurus forum keluarga sungai Rokan (FKSR) Riau yang di hadiri oleh Ketua FKSR RIAU ROMI AUNI, SH. SEKRETARIS RISKI YOULANDA DEAZ, S.STP.,M.Si, Bendahara ARBAIYAH, S.Pd.,M.Pd Dan anggota Septian pratama, S.Kom melakukan  Melakukan Kunjungan Kerja / Study Banding Ketanah Putih Tanjung Melawan, Pertama Mengunjungi Sekretariat Lembaga Tepak Sirih Dan meberikan Buku Majalah Budaya Melayu, ziarah ke makam Ibunda Abdul Wahab Rokan, Dan Ziarah Makam Tuan Syekh Zainuddin Rokan,

Ketua FKSR RIAU ROMI AUNI, SH. mengatakan Alhamdulillah hari ini kami dari forum keluarga sungai Rokan (FKSR) telah sampai di Tanah Putih Tanjung Melawan dalam rangka berziarah ke Makam Syekh Zainudin Rokan seorang tokoh ulama di zaman nya dan juga mertua dari tuan syekh Abdul Wahab Rokan yg berada di besilam kab.Langkat sumatera utara.

Sesuai informasi yg kami terima dari anak keturunan beliau yg menjadi penjaga makam saat berziarah banyak juga masyarakat yg berziarah kesini, dari dalam dan luar daerah ada pula yg dari luar negeri seperti malaysia dan Singapura.

Adapun maksud kami melakukan ziarah ini tidak terlepas dari bentuk perhatian terhadap nilai" sejarah agama yg berada di sealiran sungai Rokan.

Sekaligus mempromosikan kampung halaman, Bisa saja nanti kedepan makam syekh zainudin ini menjadi tempat destinasi wisata religi dan sejarah tuan syekh tersebut.

Di samping itu Rahmat Pantun Ketua Lembaga Tepak Sirih mengatakan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forum Keluarga Sungai Rokan di Tempat kediaman kami,

atau sekretariat Lembaga Tepak Sirih serta mengunjungi tempat Wisata Religi di Tanah Putih Tanjung Melawan seperti Makam semoga Silaturahmi ini terus berlanjut kami siap bekerja sama dengan organisasi mana pun jika ada layanan kami kurang memuaskan kami mintak maaf Pungkas Rahmat Pantun.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar