Peresmian Sentral Pelayanan Terpadu di Bagansiapiapi Oleh Kapolda Riau

RCN.com (Rohil) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., MH, beserta pejabat Polda Riau meresmikan kantor pelayanan terpadu Polres Rokan Hilir, “Together We Are Strong” di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko. Jalan Perwira, Senin (12/12/2022)

Turun menghadiri acara tersebut, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS., MH, Ketua DPRD Maston, Kapolres Rohil AKBP. Andrian Pramudianto, SH, S.I.K., M.si, Kajari Rohil Yuliarni APPY, SH., MH, Pjs Sekda, dan Kepala OPD dan Forkompinda, Camat se-Rohil Ketua OKP dan Ormas dan Toko Lintas Agama, Purnabakti Polres Rohil.

Sambutan Kapolres Rohil, mengucapkan selamat datang bapak Kapolda Riau dan rombongan serta Forkompinda Rohil dalam rangka peresmian pelayanan terpadu polres rohil untuk melayani masyarakat dengan baik.

Harapan untuk masyarakat Bagansiapiapi melaku pelayanan terpadu kepada masyarakat dan sekitar Bagansiapiapi dan di luar Bagansiapiapi, ini merupakan kantor pelayanan terpadu satu satu di kapolda riau.

Wakil bupati mengharapkan agar adanya kantor terpadu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kecamatan bangko dan sekitarnya.

Dalam sambut Kapolda Riau, mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara peresmian kantor pelayanan terpadu polres rohil, tentang pelayanan harus baik dan prioritas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Bagansiapiapi.

Bangun semulannya berbentuk kantor penghubung Polres Rohil, kemudian di ubah menjadi kantor pelayanan terpadu oleh Kapolres Rohil AKBP. Andrian Pramudianto, SH, S.I.K., M.si. dengan inisiatif kapolres agar mempercepat dan meningkatkan melayani perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) surat keterangan kepolisian (SKCK), surat kehilangan barang (IKB), dan pengaduan masyarakat. Keberadaannya dinilai masyarakat sangat membantu.

Kemudian Kapolda Riau memberikan bantuan kepada masyarakat seperti sembako dan kaki palsu, kursi roda serta tongkat tangan kepada masyarakat. (Red)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar