Berbagi Kebahagian Jelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Aspem Rohil Santuni Anak Yatim & Kaum Dhuafa

Ishaq Yunus Perwakilan Aspem Rohil saat membagikan santunan

ROKAN HILIR,BincangRiau.com-Bentuk kepedulian sosial dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Wartawan di Kabupaten Rokan Hilir yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Media (Aspem) memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Wartawan memberikan santunan kepada anak Yatim dan dhuafa di Cafee Wak Gilang, Jalan SMA 2 Bagan Hulu, Bagansiapiapi, Selasa (18/4/2023).

Penyerahan santunan di wakili oleh Anggota Aspem Rohil, Ishaq Yunus, Suyitno dan Agung Suprianto.

Dalam sambutannya, Agung mengatakan kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan sumbangan dari Wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Media (Aspem) Rokan Hilir.

" Kegiatan sosial ini merupakan inisiatif Insan Pers yang tergabung dalam Aspem Rohil dan didukung para wartawan dan donatur. Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak yatim dan kaum dhuafa," kata Agung.

Agung menambahkan, santunan selain diserahkan di tempat acara dan santunan juga di antar kan  langsung ke rumah masing-masing penerima kaum dhuafa yang kondisinya dalam keadaan sakit.

" Semoga kegiatan ini dapat juga dilakukan oleh saudara-saudara kita yang lainnya yang tergolong ekonomi berkecukupan, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan anak Yatim dan kaum dhuafa ini, mereka ingin juga bahagia, apa lagi mau menyambut hari raya idul fitri beberapa hari lagi," harapnya.

Kegiatan santunan ini juga dihadiri oleh ketua RT.setempat, ketua mushalla Al-Iman dan penerima santunan yang hadir. (heri)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar