Tentang Rumah Sakit Awal Bros Group

Resmikan RSAB Dumai, Walikota Paisal:Selain Akses Kesehatan, Juga Jadi Lapangan Kerja

Grand Opening RSAB, ditandai dengan penanda tanganan oleh Walikota Dumai Paisal pada batu yang disediakan

RCN.com (Dumai) - Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Dumai, dengan alamat Jalan Sudirman Kota Dumai, diresmikan oleh Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, pada Senin (09/10/2023).

                             

Dengan diresmikannya rumah sakit ini akan menjadi penanda kuat bagi layanan kesehatan yang akan diberikan secara langsung kepada warga Dumai dan sekitarnya.

                             

RS Awal Bros Dumai hadir dengan berbagai layanan unggulan diantaranya MRI, CT scan 128 slice, Sports Center, Poli Tromatology (Orthopedi), layanan Urologi untuk saluran kemih dan prostat, ICU dan NICU Perina yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, Hemodialisis, Unit Rehabilitasi Medik dengan program Fisioterapi terbaik, layanan operasi yang profesional, dan Poli Klinik yang komprehensif.

                              

Semua fasilitas ini didukung oleh teknologi terkini dan tenaga medis berpengalaman, menjamin pelayanan medis yang 
terbaik dan terdepan.

Walikota Dumai, H. Paisal,SKM, MARS mengatakan peresmian RS Awal Bros Dumai adalah tonggak 
bersejarah dalam pelayanan kesehatan di  Kota Dumai.

"Warga Dumai tidak perlu lagi mencari perawatan kesehatan di luar negeri. Rumah sakit ini akan menjadi pilar kuat dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Dumai.Kehadiran RS Awal Bros Dumai ini yang akan menjaga warga Dumai dan sekitarnya untuk mendapatkan perawatan terbaik tanpa harus berpergian jauh,” katanya.

                            

Ia menambahkan, hadirnya RS Awal Bros Dumai ini tidak hanya membuka akses terhadap layanan kesehatan terbaik, tetapi juga menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Dumai.

CEO RS Awal Bros Group, Arfan Awaloeddin menambahkan pihaknya hadir di Dumai dengan tekad untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi dan terjangkau. RS Awal Bros Dumai adalah bagian integral dari komitmen RS Awal Bros Group untuk memajukan pelayanan kesehatan di seluruh Indonesia.

"Kami akan bekerja keras untuk menjaga standar kualitas yang tinggi dalam memberikan perawatan kesehatan," kata Arfan.

Namun, RS Awal Bros Dumai tak hanya menjadi tempat pelayanan medis, juga merupakan pusat kepedulian sosial. Dengan program-program sosial yang telah dirancang, Rumah Sakit ini akan turut 
berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat Dumai. Ini adalah langkah maju dalam upaya menjadikan Dumai sebagai pusat pelayanan kesehatan yang unggul di wilayah ini.

"Beberapa minggu sebelum diresmikan, kami telah mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Dumai," ujar Arfan.

Tentang Rumah Sakit Awal Bros Group

Rumah Sakit Awal Bros Group adalah merupakan jaringan Rumah Sakit terpercaya dengan berbagai 
Cabang seperti Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Batam, Panam, Ujung Batu, A Yani, Botania, Bagan Batu dan Dumai. Dengan visi dan misi untuk memberikan layanan kesehatan terbaik, setiap Rumah Sakit. RS Awal Bros Group ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan dikelola oleh tim medis yang berkompeten. RS Awal Bros Group berkomitmen untuk memberikan perawatan berkualitas tinggi kepada masyarakat, memastikan kesehatan dan kesejahteraan pasien menjadi prioritas utama.

                           

Untuk informasi lebih lanjut tentang Rumah Sakit Awal Bros Grup dan layanan kesehatan kami, kunjungi 
website kami di https://awalbros.com/. 
Contact Person: 
Sari Rezki Antika 
Corporate Communication RS Awal Bros Group, Email:[email protected]. (Rilis)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar