Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Rutan Dumai Optimis Raih Predikat WBK Tahun 2024

Kepala Rutan Dumai Bastian Manalu mengatakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  serta penandatanganan komitmen bersama tahun 2024

RCN.com (Dumai) - Rutan Dumai menggelar kegiatan penandatanganan komitmen bersama, pakta integritas dan pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.

Penandatanganan komitmen ini merupakan bukti keseriusan Rutan Dumai guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi yang berlangsung di lapangan serbaguna Rutan, Senin (22/1/2024).

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama oleh Kepala Rutan Dumai dan para pejabat struktural serta seluruh jajaran petugas dilanjutkan dengan arahan oleh Karutan.

Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Dumai Bastian Manalu mengatakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  serta penandatanganan komitmen bersama tahun 2024 ini bukan hanya demi mengukir prestasi, melainkan menunjukkan tekad untuk menjaga integritas, mendukung Reformasi Birokrasi, dan memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

"Kita harus optimis bisa meraih predikat WBK tahun 2024 ini, mari bersama-sama saling bahu-membahu untuk mewujudkannnya. Karena tanpa dukungan dan komitmen kita semua, pembangunan Zona Integritas ini tidak bisa kita capai”, ajak Bastian. ***


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar