Kader NasDem M. Maliki Yakin AMIN Unggul di Rokan Hilir

ROKAN HILIR- Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN diyakini menang di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada pilpres 2024.

Kemenangan AMIN begitu diharapkan karena rakyat menginginkan perubahan.

Demikian diungkap Kader NasDem, dr. Muhammad Maliki kepada wartawan disela-sela kampanye Akbar AMIN di Kota Dumai, Sabtu (27/01/2024) kemarin.

“Kita berharap jika pak Anies terpilih jadi presiden apa yang telah digaungkan beliau di tingkat nasional bisa terealisasi di tingkat Propinsi dan kabupaten/kota khusus di kabupaten Rokan Hilir, karena memang Rokan Hilir itu harus di urus bersama-sama tidak boleh mengurus satu daerah itu sendiri-sendiri harus bersama-sama, ” kata Maliki.

Disebut Maliki, Ide dan gagasan orang yang baik itu harus diambil guna untuk kemajuan negeri yang lebih baik.

“Sebagai pemimpin itu harus seperti sosok Pak Anies, kenapa karena pemimpin tidak boleh telinga tipis harus tahan dikritik. Pak Anies mengatakan bahwa kritikan itu sebagai penilaian kinerja kita. Kritikan itu tentu adanya kekurangan-kekurangan yang harus disikapi dengan cepat sehingga pejabat publik yang menerima kritikan itu kedepannya akan lebih bagus,” Ujarnya.

Tokoh pemuda Rohil ini juga menyampaikan bahwa, pihaknya terus menggaungkan perubahan di mana-mana.

” Pak Anies selalu bilang, gaungkan perubahan-perubahan, perubahan itu maksudnya bukan diganti, perubahan itu ada dua hal yang berbeda, apa bedanya kalau diganti itu tidak memikirkan bahwa baik atau tidak baiknya, kalau perubahan itu jika bagus lanjut kalau tidak bagus baru kita rubah, nah beda perubahan dengan diganti, ” Jelasnya.

Ia juga meluruskan isu terkait program AMIN kedepan. “Ada juga yang mengatakan bahwa kalau pak Anies nanti jadi presiden BLT tidak ada lagi, itu keliru justru pak Anies buatkan program BLT plus. Nah disitu ada satu pesan sebetulnya, kenapa ada plus nya kalau ada kekurangan itu yang ditambah, ” sebut Maliki.

“Selama saya mengajak untuk memilih pak Anies dan Cak Imin sejauh ini belum pernah ada penolakan oleh masyarakat. Masyarakat menginginkan perubahan karena kondisi sekarang minyak. langka, sembako langka, pajak naik, listrik mahal, jalan tidak bagus, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Maliki Anies bilang, kita membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar, besar bersama-sama. Pak Anies mengajarkan kebersamaan gotongroyong itu hal yang paling utama.

“Yakin dan percayalah orang baik itu akan mendapatkan kebaikan juga. Pak Anies capres finansial yang paling termiskin tapi kemana-mana selalu pakai jet pribadi itu merupakan kehendak allah SWT menggerakkan hati yang punya jet itu untuk kampanye pak Anies. Kami berkeyakinan pak Anies di Rohil menang, itu tidak hanya di rohil Propinsi Riau pak Anies menang. Hati nurani itu tidak bisa dibayar pakai apapun, ” Pungkasnya.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar