Pelayanan di SPBU PD.SPR Memuaskan..

ROKAN HILIR- Sebelumnya pelayanan di Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Rokan Hilir (PD.SPR) dikeluhkan, maka untuk sekarang dengan pergantian manajemen baru pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan.

” Pelayanan kepada konsumen terus kita tingkatkan, termasuk pelayanan kepada para nelayan, ” kata Manejer, PD.SPR, Nurdiansyah kepada wartawan di Bagansiapiapi, Sabtu (17/02/2024) kemarin. 

Nurdiansyah selaku Manejer PD. SPR menegaskan, saat ini pihaknya sedang berbenah dan melakukan berbagai upaya di segala bidang terkait pelayanan kepada masyarakat.
“Banyak hal yang sedang dibenahi, termasuk penyaluran BBM (Bahan Bakar Minyak) agar tepat sasaran. Ke depan, kami akan berusaha maksimal dalam penyaluran BBM bersubsidi, seperti Pertalite dan Solar dapat disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Adapun upaya lain yang. akal dilakukan yakni pemberian standarisasi pelayanan pihak SPBU kepada masyarakat.

“Sebagai penanggung jawab dan pengelola SPBU, tentunya kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Demikian juga dengan para operator. Sebab, sudah sewajarnya SPBU memberi pelayanan terbaik ke konsumen,” ujar Nurdiansyah.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar