Rutan Dumai Gelar Penyuluhan Kesehatan Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat kepada Warga Binaan

Penyampaian Materi tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat oleh Penyuluh Kesehatan Masyarakat dari Dinas Kesehatan Kota Dumai, Rony Alqadry.

RCN.com (Dumai) - Rutan Dumai bersama Dinas Kesehatan Kota Dumai melakukan penyuluhan kesehatan Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat kepada warga binaan, Rabu (17/4/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-64 Tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan Sambutan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Agung Maulana. Dalam sambutannya Kasubsi Pelayanan Tahanan menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Dumai yang telah bersedia memberikan penyuluhan Kesehatan tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat kepada warga binaan dan berharap kegiatan yang baik akan selalu berkelanjutan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Materi tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat oleh Penyuluh Kesehatan Masyarakat dari Dinas Kesehatan Kota Dumai, Rony Alqadry.

Pada kesempatan ini, Rony Alqadry menyampaikan pentingnnya Perilaku Hidup Bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah berbagai penyakit, salah satu hal paling dasar yang dapat dilakukan ialah dengan mencuci tangan 6 langkah dengan benar.

Tampak warga binaan antusias mengikuti jalannya kegiatan dan berpatisipasi dalam diskusi dan tanya jawab. ***


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar