Bupati Rohil Afrizal Sintong Ajak Masyarakat Untuk Gemar Makan Ikan

BAGANSIAPIAPI- Bupati Rohil Afrizal Sintong mengajak Masyarakat untuk Gemar Makan Ikan,karena ikan banyak mengandung gizi dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh,agar terciptanya Generasi Cerdas di Masa Depan. Dalam acara dengan Tema "Ayo makan ikan setiap hari,jadikan tubuh sehat, kuat dan cerdas”di laksanakan di halaman kantor Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih,Rabu (11/8/2021).

Acara ini juga merupakan dalam rangka kegiatan acara Bupati usai melakukan penaburan benih ikan di Kepenghuluan Karya Mukti, Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir,serta di Kepenghuluan Pematang Botam Kecamatan Rimba Melintang.

Bupati rohil ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan,apalagi saat ini Kita sedang menghadapi Pandemi Virus Covid 19, jadi Kita perlu tingkatkan daya tahan tubuh dengan cara memakan makanan yang bergizi.

Terakhir bupati juga berharap,walaupun dengan jumlah peserta yang sangat terbatas yang hadir pada acara ini,guna untuk ikut mensosialisasikan penting menjaga daya tahan tubuh dengan memakan makanan bergizi seperti gemar 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar