Warga Bagansiapiapi Tidak Mampu Ini Berharap Butuh Bantuan dan Solusi

RCN.com (Rohil) - Seorang warga lansia (lanjut usia) bernama Saripah yang tinggal bersama suaminya tidak bekerja lagi faktor usia yang juga sering sakit bernama Daruu (tidak punya anak) rumah layak huni di jalan Kayangan, RT. 09/RW.03 Kelurahan Bagan Timur, Kota Bagansiapiapi Rohil sangat butuh perhatian dan solusi, (Jumat, 5/11/2021)

Ketika awak media dihubungi oleh salah seorang warga yang didampingi ketua RT setempat, Lurah Bagan Timur dan Babinsa Bagan Timur yang turut melihat kondisi ibu ini sangat memprihatinkan harus segera di rujuk ke Rumah Sakit Pekanbaru menurut dokter dari RSUD Pratomo Bagansiapiapi.

Kendala yang dialami pasangan suami ini adalah masalah biaya dan kartu BPJS yang baru diurus aktif 14 hari kedepan tepatnya di tanggal 15/ 11. Sedangkan sakit yang diderita ibu lansia ini sudah semakin parah dan merasa tidak tahan lagi. Menurut keterangan dari dokter yang menangani ibu ini penyakitnya adalah sejenis Tumor Bonsu. Maka harus dirujuk ke Pekanbaru.

Awalnya hanya penyakit sariawan menurut suaminya ketika dibawa berobat di Puskesmas saat 5 bulan yang lalu. Tapi tidak kunjung sembuh sampai saat ini dan semakin parah. Saat inilah baru tau ketika tim dokter RSUD Pratomo memberi keterangan jika ibu Saripah ini mengidap penyakit Tumor Bonsu. (Rls/Red)

 

 

 

 

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar