Polsek Palika Giat Pengecekan Prokes ke Sekolah Tingkat SD

RCN.com (Panipahan) - Personil Polsek Palika melaksanakan giat pengecekan Prokes di sekolah  pada Senin (15/11/2021) sekira jam 08.00 Wib, ada pun  tindakan yang dilakukan  Anggota sektor polsek panipahan

Membagikan masker kepada  siswa siswi yang sedang belajar tatap muka pada saat ini. Serta melakukan pengecekan suhu badan dengan mempergunakan Thermo gun,  juga mewajibkan  siswa dan siswi untuk mencuci tangan sebelum masuk ruang kelas sebelum belajar. Dan setiap siswa dan siswi menjaga jarak tempat duduk saat belajar mengajar berlangsung.

Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP .MS.I Mengatakan kepada media, Giat ini bertujuan untuk memperkecil kemungkinan muncul nya covid-19 terhadap pelajar  siswa dan siswi pada saat melaksanakan pembelajaran belajar  tatap muka, sasaran sekolah adalah yayasan perguruan  Kartini yang berlokasi  jalan bijaksana kepenghuluan panipahan kecamatan palika kabupaten rokan hilir Riau, dari pantauan di lapangan oleh Media kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.
(MM)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar