Pelaksanaan Milad ICMI ke 31 Hari Ini Berlangsung Khidmat

RCN.com (Rohil) – ICMI Rohil (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) melaksanakan milad ke 31 ICMI yang di laksanakan di Gedung Serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Kamis (9/12/2021).

Turut hadir Bupati Kabupaten Rokan HIlir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP, wabup Rohil H.Sulaiman, SS, MH, Ketua ICMI orwil Riau Prof.Dr.H.Alaiddin Koto, MA, ketua ICMI Rohil dr Suratmin, M.Ked(ped), Rusli Efendi, SE, MM dan kader ICMI Rohi. Tampak juga sekdakab Rohil HM Job KUrniawan, SAP, Msi, Ketua KONI Rohil Jhonny Charles, Ali Asfer dan Drs H.Ferry H.Parya, MSi, ormas, OKP dan masyarakat lainnya. Bupati Rohil Afrial Sintong, S.IP menyuap nasi tumpeng kepada ketua ICMI Rohil drs Suratmin menandai pembukaan perayaan milad ke-31 ICMI oleh kader ICMI Rohil di Bagansiapiapi.

“Kita menghadiri Milad ICMI ke-31 yang luar biasa.Prof Dr H.Alaiddin Koto hadir bersama kita bersama pengurus ICMI Riau dan ketua ICMI Rohil dr Suratmin dan para kader. Malam nanti dilanjutkan acara milad ke31 ICMI ini dengan melaksanakan tablik Akbar di mesjid Agung Al ikhlas, ”jelasnya Afrizal Sintong, S.IP, orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rohil ini.

Dalam kesempatan ini dia sebagai kepala pemerintah daerah Rohil berharap dan mengajak bersama-sama denganICMI Rohil untuk membangun kabupaten Rokan Hilir. Tentunya, lanjut Afrizal Sintong, S.IP menjelaskan ICMI ikut serta member masukan kepada pemerintah daerah Rokan HIlir.“

Tentunya dengan masukan saran, solusi dan kajian bagaimana kemajuan pembangunan untuk memajukan desa kita, daerah kita , khususnya kabupaten Rokan Hilir, ”ujarnya. (Red


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar