Risben Nduwari Politisi Senior Golkar Rohil, Afrizal Sintong Sosok Pemimpin Yang Serius Menemui Warganya

RCN.com (Rohil) - Risben Nduwari dari Politisi senior Golkar Rohil sebut Afrizal Sintong sebagai sosok Bupati Rohil yang paling serius ingin menemui warganya. Tak asing lagi bagi warga Rohil untuk mengetahui sosok diri seorang Bupati Rohil sebagai pemimpin daerahnya karna pemimpinnya yang akan menemui warganya, Sabtu (5/2). 

Polemik tentang isu miring yang menyudutkan Kepala Daerah Rohil tak lain bisa saja dugaan permainan pihak - pihak tertentu yang ditunggangi elit Politik atau kelompok terorganisir menjegal dan menjatuhkan sosok Publik Figur dari Partai Golkar untuk Bupati 2 periode, otomatis juga akan berpengaruh pada suara H. Syamsuar Gubernur 2 periode dan Airlangga Presiden 2024 pada Pemilu serentak tahun 2024.

"Kontestasi Politik tidak lama lagi pada tahun 2024 diadakannya Pemilu serentak, kita mempunyai seorang sosok publik figur dan juga incumbent menjadi ujung tombak pemenangan Partai Golkar yang mengusung Airlangga Hartarto Presiden 2024, H. Syamauar Gubernur 2 periode dan Afrizal Sintong Bupati 2 periode," ungkap Politisi Senior GOLKAR Rohil Riisben Nduwari TS SE.

"Ini bisa juga terjadi dugaan upaya untuk menjegal Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Bapak Airlangga Hartarto yang sudah tampak dari adanya dugaan isu miring yang mendiskreditkan tokoh Publik Figur seperti Kepala Daerah Provinsi Riau dan Bupati Kabupaten Rohil sebagai tokoh Politisi Golkar yang siap memenangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024," ungkap Politisi senior Golkar Rohil Risben Nduwari TS SE.

Yang dibutuhkan masyarakat Rohil sekarang adalah kerja nyata dan pembuktian bahwa Pemimpinnya dekat dengan masyarakat dan langsung bersentuhan dengan warga.

"Saat saya menemui warga sempat berdialog kepada warga dan mengatakan masih sangat percaya kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong, jadi saya selaku sekretaris Afrizal Sintong di DPD GOLKAR Rohil sangat berterima kasih kepada masyarakat dan Media yang telah mengkritik kinerja Pemerintahan Daerah Rohil demi daerah kita yang lebih baik kedepannya dan menuju Rohil Jaya" ungkap Politisi Senior tersebut.

"Pemerintah Daerah Rohil selalu mendapatkan kritikan memang berawal dari pernyataan beliau meminta masyarakat lebih aktif dalam menyampaikan kritik dan masukan - masukan terhadap kerja- kerja Pemerintah Daerah Rohil, ini demi membangun Rohil yang lebih maju dan menuju Rohil jaya kedepannya," ungkap Risben Nduwari yang juga sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Rohil.

"Masyarakat harus lebih aktif menyampaikan kritik, masukan, atau potensi yang menghambat pembangunan Rohil. Dan para penyelenggara layanan publik juga harus terus meningkatkan upaya perbaikan-perbaikan," tutup Risben Nduwari TS SE yang sangat berterima kasih kepada masyarakat dan Media yang menyampaikan kritik itu mantap.

Risben Nduwari TS SE juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga daerah Rohil agar selalu kondusif dan tidak terpengaruh isu - isu negatif yang bersifat provokatif ditujukan kepada beliau. Mari kita kawal bersama jalannya roda Pemerintahan Daerah Rohil agar kedepannya bisa Menuju Rohil Jaya. (Alpin

.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar