Budi Irawan.SE, Sampaikan Salam Bupati Dan Wakil di Pernikahan Wais

Camat Palika Menghadiri Pesta Pernikahan Tokoh Pemuda Yaitu Wais Al Qurni Dengan Pasangannya Anggraini Tanjung, Jum’at (18/2/2022)

RCN. com (PALIKA) – Camat Palika Budi Irawan, SE sebagai putra daerah tidak canggung dalam merangkul dan bersolialisasi kepada masyarakat baik tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda.

Camat Palika saat ini menghadiri pesta Pernikahan salah satu tokoh pemuda yaitu Wais Al Qurni dengan pasangan nya Anggraini tanjung jum’at malam (18/2/2022) yang ber lokasi Sungai Sampai Niat kepenghuluan panipahan kecamatan pasir limau kapas kabupaten rokan hilir.

Kehadiran camat Palika disambut hangat oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat.

Camat Palika juga menyampaikan salam Bapak Bupati Rokan Hilir Bapak Afrizal Sintong dan Bapak Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman di sela-sela melakukan Upah-Upah Terhadap kedua mempelai.

Wais Nama Sapaan nya Selaku Mempelai laki-laki tampak sangat terharu atas kehadiran Camat Palika yang baru,   dan ucapan salam dari Bapak Bupati melalui Budi Irwan.SE,  selanjutnya dia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir dan Bapak Wakil Bupati Rokan Hilir atas ucapan selamat kepada kami.

Budi Irwan.SE yang menggunakan setelan celana coklat susu dan baju batik lengan pendek  Saat di konfirmasi media  ia mengatakan “Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga berkekalan sampai ke akhir hayat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” doa kami Amin.

Kemudian, juga kedua mempelai khususnya,  juga berpesan supaya senantiasa dapat menjalankan hak dan kewajiban masing-masing, suami sebagai kepala rumah tangga, tahu akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari keluarga, tahu akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang sesuai tuntunan syari’at Islam.

“Semoga mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha, diberi rezeki yang banyak dan berlimpah serta selalu berada dalam  lindungan Allah SWT. Amin.

(MM)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar