Mantan DPRD Rohil HM Fadlan dan Muzardin DPRD Rohil Berharap Proyek Jalan Bundaran Berjalan Baik

Muzardin Anggota DPRD Rohil (kanan) dan HM Fadlan (kiri) Mantan Anggota DPRD Rohil

RCN.com (ROHIL) - antan Anggota DPRD Kabupaten rokan hilir H. Mhd Fadlan  Bersama Muzardin salah satu Anggota  DPRD kabupaten Rokan Hilir bertemu setelah menggelar  acara takziyah malam ke dua kamis malam (24/3/2022) Atas meninggalnya Yusriyah binti Kh Bakri kakak sepupu dari Muzardin yang juga merupan kakak ipar dari H.Mhd Fadlan bertempat di simpang kanan yang juga merupakan kabupaten rokan hilir provinsi Riau.

Dalam  kesempatan tersebut Fadlan Nama Panggilan Akrap nya berharap kepada Muzardin,  agar proyek peningkatan jalan lintas Kubu menuju panipahan  tahun anggaran  2022 ini,  yg anggar lebih kurang 30 Miliar, supaya disampaikan ke kadis PU/Cipta Karya Rokan hilir.

Harapan nya  agar  pekerjaannya di mulai  dari panipahan kecamatan palika menuju ke kecamatan Kubu bisa berjalan dengan baik nanti nya.

Juga ia berharap  pembangunan yang dana nya cukup fantastis supaya segera dapat di manfaatkan oleh masyarakat panipahan dan sekitarnya.

Ada pun jalan  tersebut sebagai transportasi utama yang akan membuat daerah sekitarnya akan lebih cepat berkembang dan maju.

Fadlan Juga mengatakan Alhamdulillah Sambutan  Muzardin beliau merespon dengan baik,  dan akan berusaha semampunya untuk supaya hal ini bisa terlaksana sebagai mana yang di harapkan oleh masyarakat.

 Muzardin juga   menyampaikan hal ini nampaknya akan tetealisasi kerna pekerjaan peningkatan jalan  dari  bundaran Panipahan menuju Sumatra utara yang melalui jalan  PT HPP   sebentar lagi akan dikerjakan yang menggunakan dana APBD Provinsi Riau Tahun anggaran 2022,  hal ini bisa sejalan dengan rencana untuk  pekerjaan jalan poros dari Panipahan ke Kubu nanti nya.

Jelas ini sangat  memudahkan dalam pekerjaanya,  kerena tanah timbun atau tanah merah akan diambil dari Rantau Perapat labuhan batu provinsi Sumatra utara.

Secara terpisah Salah satu anggota DPRD Provinsi Riau Abu khoiri Atau yang lebih di kenal Aboy, Juga Pernah Menyampai kan kepada awak media, dan ia membenar kan jalan tersebut insya Allah akan di bangun Secepat nya pada tahun ini.

Dan ia juga berharap Proses pekerjaan nanti nya  agar pemerintah kecamatan palika juga para tokoh masyarkat Agar mengawal pembangunan dengan harapan bisa berjalan dengan lancar,  Sebab jalan tersebut merupakn Urat nadi bagi masyarakat palika. (MM)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar