Ormas Partai Golkar Riau Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Minyak Goreng

Acara Vaksinasi Bersama Ormas Riau

RCN.com (RIAU) - Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berafilisasi dengan Partai Golkar menggelar vaksinasi untuk masyarakat di Provinsi Riau, baik vaksin dosis pertama, kedua, hingga booster, Selasa (8/3/2022), pukul 08.30 WIB di kantor DPD Partai Golkar Riau, Jalan  Diponegoro No. 29 Pekanbaru.

Ketua DPD Golkar Riau, Syamsuar, melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Erna Willianti, mengatakan, Ormas yang ikut diantaranya PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), DEPIDAR IV SOKSI Riau, Himpunan Wanita Karya, Majelis Dakwah Islamiyah, AMPI, dan Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan.

"Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan kita dalam mensukseskan program vaksinasi, supaya masyarakat bisa terhindar dari bahaya virus corona yang masih menghantui dunia," ujar Erna.

Tak hanya itu, Erna yang juga panitia pengarah ini menambahkan, pihaknya akan memberikan satu liter minyak goreng kepada 500 masyarakat yang ikut vaksin di hari tersebut.

"Minyak goreng ini merupakan sumbangan dari keluarga besar Partai Golkar dan dari pribadi Ketua Golkar Riau yang juga Gubernur, yaitu Pak Syamsuar," katanya.

Erna mengajak masyarakat untuk datang dan menjadi peserta vaksinasi dengan mendaftar melalui tautan berikut: Pendaftaran Vaksinasi Bersama Ormas Riau

(Red


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar