Sapa Warga Binaan, Stafsus Menkumham Bidang Transformasi Digital Apresiasi Kekompakan Rutan Dumai

Staf Khusus Menkumham RI Fajar BS Lase, bersama WBP Rutan Dumai

RCN.com (Dumai) - Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai, Rabu (2/8).

Kunjungan Stafsus beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu dan jajaran serta penampilan yel-yel penyemangat oleh Warga Binaan Rutan Dumai.

                                  

Pada kesempatan ini Stafsus menyapa dan memberikan semangat kepada warga binaan untuk terus meningkatkan kemampuan melalui program pembinaan yang ada di Rutan Dumai.

"Meskipun kita sedang menjalani hukuman, mari tetap berkarya dan tingkatkan kemampuan dari apa yang disenangi. Jangan biarkan jeruji besi dan tembok yang tinggi menghalangi kreatifitas. Salurkan minat dan bakat seperti bermusik, barista dan lainnya sehingga menjadi modal saat kembali berada di tengah masyarakat," ujar Fajar Lase.

Untuk memastikan pelayanan yang ada di Rutan Dumai telah terselenggara dengan baik, Fajar Lase bertanya langsung kepada warga binaan mengenai kualitas makanan, pelayanan kesehatan, dan pelayanan pemasyarakatan tanpa adanya pungutan liar.

Tak hanya itu, Fajar Lase ikut bernyanyi bersama warga binaan Rutan Dumai.

"Saya sangat mengapresiasi kekompakan petugas dan warga binaan Rutan Dumai, semoga dengan kekompakan ini para petugas dan warga binaan bersama-sama saling membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Dumai," harap Stafsus. (***)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar