Partai Prima Rohil Bersama Lembaga Tepak Sirih Bagi Takjil dan Buka Bersama

RCN.com (Rohil) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Rokan Hilir PARTAI RAKYAT ADIL MAKMUR (PRIMA) bersama Lembaga Tepak Sirih Dan di hadiri Pengurus partai Prima Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. 

Membagikan ratusan Takjil di bulan suci Ramadhan 1443 H. Pembagian Takjil berpusat di 1  titik sekitar Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Salah satunya kegiatan ini telah diselenggarakan oleh Ketua Partai Prima Kabupaten Rokan Hilir Dodi Kumala yang mengerahkan para kader partai Prima dan Lembaga Tepak Sirih tersebut turun langsung ke masyarakat untuk membagikan ratusan takjil yang sudah disediakan.

Pembagian takjil ditujukan kepada pengendara sepeda motor,  dan pejalan kaki. Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kami segenap Pengurus DPD Partai Prima kabupaten Dan Kecamatan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H/ 2022 M,” ucapnya, Kamis (21/4/2022).

Dodi menyampaikan dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini pihaknya telah memberikan sesuatu kepada masyarakat meskipun kecil. Namun ia berharap bisa memberikan manfaat. “Intinya kita punya rasa berbagi,” tandasnya.

Sementara Itu Rahmat Pantun Ketua Lembaga Tepak Sirih Mengatakan Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua Partai Prima Kabupaten Rokan Hilir Atas Ajakan Kerjasama nya .Kami Dari Lembaga Tepak Sirih siap berkerjasama dengan semua Pihak tidak memilih antar golongan atau suku .Karena Kami adalah Lembaga atau komunitas Yang Idenfenden bisa bekerjasama dengan partai mana pun selagi kegiatan itu untuk Masyarakat dan orang banyak.

Selesai Acara pembagian Takjil dilanjutkan dengan berbuka bersama di Ayam Geprek Kampung Melati Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan , Pengurus Partai Prima Kabupaten Rokan Hilir, Pengurus Lembaga Tepak Sirih, Pengurus Partai Prima Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. (Red)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar