Ditengah Pembangunan Konflik, Afrizal Sintong Tetap Fokus Agar Masyarakat Aman dan Sejahtera

Afrizal SINTONG S.IP, Bupati Kabupaten Rohil Saat Menerima Kunjungan Presiden RI Jokowi di Kabupaten Rohil.

RCN.com (ROHIL) – Bertubi bertubi diserang dengan taktik licik bunuh karakter tokoh kharismatik yang cukup tangguh menghadapi pembangunan konflik dengan  segala macam cara. (26/03/2023) 

Salah satu kebijakan sukses yang sangat bermanfaat pada khalayak sebagian besar hidup masyarakat Pemkab Rohil yang telah merealisasikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) sangat diacungi jempol oleh masyarakat.

Afrizal Sintong, S.Ip seorang tokoh masyarakat dan Politikus senior GOLKAR, Ketua DPD Partai GOLKAR Rohil juga sebagai Bupati Pemkab Rohil 2021 – 2024 dimana juga pernah duduk sebagai DPRD Rohil dari GOLKAR periode 2014 – 2019, adalah awal kesuksesan dari kharisma dirinya yang dianugerahkan dan dipercaya masyarakat Rohil duduk di Kursi orang nomor 1 Rohil untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera.

Taktik Politik memang satu hal yang praktis untuk menjatuhkan yang dianggap lawan dalam persaingan. Segala macam cara yang dianggap ampuh agar Bupati Rohil Afrizal Sintong jatuh dalam jebakan permainan orang yang berambisi menggulingkan pemerintahannya, tanpa nurani berpikir semaunya untuk tujuan pencapaian ambisius orang tertentu.

Masyarakat adalah penentuan penilai yang bijaksana, Bupati Rohil Afrizal Sintong akan tetap berjuang mewujudkan Rohil aman dan sejahtera. (Red) 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar