Suasana Lebaran Polsek Panipahan Giat Patroli di Pemukiman Penduduk

RCN.com (PALIKA) - Personel  Polsek Panipahan giat  melaksanakan Patroli ke Pemukiman Penduduk, Tempat Keramaian  Pasar dan Objek Vital. 

Ada pun Patroli yang di  laksanakan  ke  pemukiman penduduk yang tinggalkan mudik Idul Fitri
Depan Bank BRI

Dan  di  Jalan Taqwa Serta Jalan Imigrasi, juga jalan bakti Kepenghuluan  Panipahan kecamatqn.pasir limau kapas kabupaten Rokan hilir Provinsi Roau Selasa (03/5/2022) Pukul 09.00 Wib

Ada pun yang tegabung dalam kegiatan  tersebut , Bripka Crystony Butar Butar, Briptu Brian R.Sitorus, Bripda Fanwar Syahrfan.S.

Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan S.AP M.SI Mengatakan kepada media, pada kesempatan ini  tujuan  kita adalah  meningkatkan  keamanan  warga berhari raya idul fitri 1443 H.

Dia juga  menjelaskan, peningkatan patroli penting dilakukan untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah-tengah masyarakat yang tengah merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan penuh menahan lapar dan dahaga.

Dengan adanya petugas patroli di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas.

Selain itu diharapkan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan yang akan  memanfaatkan suasana Lebaran, katanya

Jiga Kondisi kamtibmas yang kondusif tersebut diupayakan tetap terpelihara dengan baik melalui peningkatan patroli. (MM)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar