Dugaan Ada Oknum Tertentu Lelang Lahan Hutan di Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil

Lokasi Dugaan Perambahan Hutan di Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil Kecamatan Bangko, Rohil.

RCN.com (ROHIL) - Dengan maraknya aktivitas perambahan hutan secara liar tampaknya masih marak di Desa Labuhan Tangga Kecil Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Tak tanggung tanggung luas hutan yang di garap oleh oknum masyarakat di perkirakan hingga ratusan hektar dan mengakibatkan keberadaan hutan Sekitar semangkin terancam mirisnya lagi da?am perambahan hutan tersebut  di duga adanya indikasi akan dijual belikan kepada investor yang sudah menyiapkan dana untuk membeli hutan hasil dari perambahan tersebut. 

Untuk di ketahui persoalan perambahan hutan ini bukanlah pertama kalinya yang mendapat sorotan publik namun aktivitas tersebut Masih saja beroperasi tanpa adanya kejelasan dari penegakan Hukum terkait hal itu. 

Berdasarkan keterangan salah satu warga Labuhan Tangga Kecil yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan " Hutan sudah ratusan hektare yang digarap dan dijual kepada investor 

"Iya sudah ratusan hektare lahan yang di garap dan dijual kepada investor  sebutnya'. 

Parahnya lagi Penghulu Labuhan Tangga Kecil terkesan menghindar dari Konfirmasi wartawan terkesan penghulu terlibat da?am melakukan perambahan hutan secara liar itu. (Team/Redaksi)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar