Risben Nduwari TS SE, Mari Kita Suport Peserta MTQ Dari Rohil Agar Meraih Prestasi Teratas

RISBEN NDUWARI TS SE Anggota DPRD Rohil Fraksi Golkar (Kanan) AFRIZAL SINTONG S.IP, Bupati Rohil (Kiri)

RCN.com (ROHIL) - Risben Nduwari TS SE anggota DPRD Rohil Fraksi Partai Golkar merasa bangga dan berharap peserta dari Rohil meraih prestasi teratas karena peserta kita masuk final di hari ke tiga MTQ XL tingkat Provinsi dari 24 Peserta cabang Khottil Al Qur'an yang akan kembali bertanding di babak final, Rabu (27/7/2022) yang akan di laksanakan di Gedung Misran Rais Kota Bagansiapiapi. 

"Mari kita suport bersama peserta daerah kita Rohil agar bisa meraih prestasi teratas, dan ini akan menjadi suatu kebanggan masyarakat Rohil sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ XL tingkat Provinsi Riau," ungkap Risben. 

Dari 24 peserta yang bertarung pada babak final cabang Khottil Al - Qur'an, 7 diantaranya merupakan peserta dari tuan Rumah Kabupaten Rokan Hilir. Para peserta bertanding di dalam Gedung Misran Rais dengan penjagaan ketat sehingga para peserta dapat bekerja dengan nyaman untuk berimajinasi dalam karyanya.

Salah satu Panitia Lomba Cabang Khottil Al Qur'an, Mhd. Kudri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini merupakan babak final pada perlombaan cabang Khottil Al Qur'an Kategori Hiasan Mushaf, Dekorasi, Naskah dan Kontemporer. 

"Hari ini merupakan babak final pada perlombaan Cabang Khottil Al Qur'an. Dimana dari masing-masing kategori Hiasan Mushaf, Dekorasi, Naskah dan Kontemporer diambil 3 orang terbaik putra dan putri dari perlombaan sehari sebelumnya," kata Kudri.

Jadwal perlombaan berlangsung mulai jam 08:00 WIB sampai jam 16:00 WIB sore nanti, Istirahat pada jam 12:00 - 13:00 siang, " terangnya.

Dikatakan Mhd. Kudri, untuk peserta cabang Khottil Al Qur'an dari tuan rumah ada 7 peserta yang masuk final diantaranya Kategori Cabang Khottil Al Qur'an Hiasan Mushaf atas Nama Syahruzi (Pa) dan Pitri Nuriza (Pi), Cabang Khottil Al Qur'an Dekorasi atas nama Ridwan (Pa) dan Solihati (Pi), Cabang Khottil Al Qur'an Naskah atas nama Dodi (pa) serta Cabang Khottil Al Qur'an Kontemporer atas nama Muhammad Ramzis Khan (pa) dan Fuji Lestari (Pi). (Red

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar