Mahasiswa Pascasarjana Prodi Ilmu Hukum UIR Dari Rohil Mengikuti Lomba Jurnal Nasional Dikancah 3 Negara

Pekanbaru, RIAUCRIEM NEWS.COM- Mahasiswa Program Pascasarjana Prodi Ilmu Hukum UIR Zulkifli mengikuti lomba Jurnal National Seminar on Digitalization on Law and Society in Indonesia atau Memaknai Perubahan Hukum dan Masyarakat Indonesia terhadap Disrupsi Digital. 

Perlombaan Jurnal Tingkat Nasional ini bekerjasama dengan Universitas Airlangga - DAAD - Fachhochschule Dortmund - Universitat Muenchen - IIUM - Universitas Islam Riau - dan Universitas Muhammadiyah Malang. 

Uji talent jurnal dengan Judul "PERLINDUNGAN DATA PRIBADI DALAM KEILMUAN MULTI DISIPLINER" Ini akan di presentasikan pada tanggal (03/04/2023) sampai tanggal (05/04/2023) melalui via zoom dengan seleksi yang ketat. 

Dengan langkah awal agar Zulkifli dan rekannya Lidya Chabelita Silaban dari perwakilan UIR ini untuk bisa  masuk ketahap selanjutnya atau bisa mengikuti lomba Jurnal ditingkat Nasional ini ia dan rekannya harus menjalani beberapa tahapan yaitu seperti pengiriman Abstrak dan diseleksi dari tanggal (01/03/2023) kemaren, sampai dengan tanggal (25/03/2023) dengan mengirimkan fuul paper jurnal, dengan persaingan yang sangat ketat dari 3 Negara yang ikut salah satunya Indonesia, Jerman dan Malaysia. 

Dalam hal ini Zulkifli yang merupakan anak bungsu dari 10 bersaudara dari pasangan Ahmad K (Alm) dan Samsidar yang berasal dari Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini menyampaikan rasa sukur dan bangga  bisa masuk ketahap selanjutnya, dan meminta do,anya terutama kepada ibunda, keluarga dan kepada teman juga sahabat seperjuangan, agar bisa mengharumkan Universitas Islam Riau dan mengharumkan Rohil, "Ucapnya.


Ia menceritakan, awalnya tidak menyangka bisa lulus di tahap pertama yaitu pengiriman abstrak dan ikut seleksi dengan mengirimkan fuul paper jurnal dikarenakan persaingan yang sangat ketat dari 3 negara yang ikut perlombaan tersebut.

Zulkifli atau biasa dipanggil Izul di kesehariannya ini melanjutkan, Motivasi dirinya untuk mengikuti lomba jurnal ini adalah untuk mengembangkan hobi sebagai penulis dan berkat doa, dukungan ibu dan keluarga yang tidak henti hentinya demi mencapai cita-cita sebagai seorang Dosen. 


"Motivasi diri saya untuk ikut lomba jurnal ini adalah untuk menambah wawasan dan ingin mengembangkan hobi saya sebagai penulis, dan berkat do,a beserta dukungan dari ibu dan keluarga saya yang tidak henti hentinya demi mencapai cita-cita sebagai Dosen, "Ujar Zulkifli sebagai peserta lomba jurnal tingkat internasional ini.**


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar