PWI Dumai Gelar Berbuka Puasa Bersama, Mempererat Silaturahmi dan Persaudaraan

Ketua PWI Dumai Bambang Hendriyanto, saat sambutannya pada acara bukber Ramadhan 1444 H

RCN.com (Dumai)— Bersempena bulan suci Ramadhan 2023 M/1444 H,  Pengurus dan anggota PWI Dumai melaksanakan berbuka puasa bersama bertempat di Resto yang beralamatkan di Janur Kuning Jayamukti, Kamis (13/4/2023).

Ketua PWI Dumai Bambang Hendriyanto dalam sambutnya menyebutkan, berbuka bersama yang dilaksanakan ini adalah bentuk dari kebersamaan. Melalui momen ramadhan  dapat semakin mempererat silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota PWI Dumai.

"Bukber dan silahturahmi ini merupakan cara kita mempererat tali persaudaraan antara sesama profesi yang bergabung di organisasi PWI. Karena kesibukan sehingga kita jarang bersua, maka diharapkan dengan Bukber, kita bisa menyambut Idul Fitri dengan hati yang bersih, dan suci" ucap Rio sapaan akrab Ketua PWI Dumai ini.

Tampak semua anggota PWI Dumai mengucap syukur dan berdoa, karena puasa hari ke-22 Ramadhan dan tersisa hanya beberapa hari lagi.

Di sela-sela makan minum berbuka puasa, seluruh anggota tampak sukacita dan bersenda gurau. Sejumlah pengurus dan anggota berbaur menjadi satu.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar