Jumat Peduli, Jumpe Romansa Polda Riau Sambangi Panti Asuhan Dan Masyarakat

Karo SDM Polda Riau Komisaris Besar Polisi Joko Setiono, membagikan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan putri

RCN.com (Pekanbaru) -  Program Jumat Peduli, Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Polda Riau kembali melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan di kalangan masyarakat.

Bertepatan pada, Jumat, (14/04/2023) ditengah suasana Ramadan 1444 H, para tim yang dipimpin Karo SDM Polda Riau, Komisaris Besar Polisi, Joko Setiono dihadiri Kabag Dalpers Ro SDM, Kabag Binkar Ro SDM, Kapolsek Sukajadi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi dan Personel Biro SDM bersama personel Polsek Sukajadi.

                              

Kedatangan para rombongan disambut langsung oleh pengelola Panti Asuhan Putri dengan gembira. Setelah berbincang dengan pihak pengelola masing-masing tim juga bertemu langsung dengan anak-anak panti.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan proses penyerahan bantuan sembako secara simbolis, pembagian Alquran dan penyerahan uang tunai.

"Alhamdulillah hari ini kami dari tim Biro SDM Polda Riau akhirnya sampai disini. Semoga ditengah suasana Ramadan ini semua kita diberikan keberkahan, kekuatan, kesehatan dan lebih penting lagi mampu meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.Untuk itu, sesuai dengan program Jumpe Romansa Polda Riau, semoga adik-adik dapat menerimanya dengan ikhlas dan kita sama-sama berdoa agar program ini tetap ada," kata Joko Setiono.

Selain rumah-rumah panti, program Jumpe Romansa ini juga menyasar keberbagai kalangan masyarakat yang dianggap layak sebagai penerima bantuan.

"Intinya kita mohon doa dan dukungan, karena kita ingin hadir ditengah masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita dalam bentuk program kemasyarakatan," tutup Joko. ***


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar