Afrizal Sintong Masuk 15 Besar Daftar Kader Terpopuler Golkar Media Awards 2023 Nomination, Ayo Voting Pilihan Favorit Anda !!

AFRIZAL SINTONG, S.IP Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Rohil

RCN.com (ROHIL) – Guna mengapresiasi peforma dan kontribusi kader Partai Golkar dalam menghibahkan diri untuk masyarakat, Media KABAR GOLKAR menggelar penghargaan Golkar Media Award 2023.

Penghargaan Golkar Media Award 2023 ini menjadi satu peluang dimana para politisi untuk menjadi bahan evaluasi sekaligus meningkatkan elektabilitas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, kegiatan penghargaan ini pun mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Adapun kegitan Golkar Media Awards 2023 yang diselenggarakan Media KABARGOLKAR  menjadi satu momentum baik untuk meningkatkan elektabilitas digital bagi para kader Partai Golkar, juga sebagai kegiatan public expose sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menjadi evaluasi, sehingga saya berharap seluruh elemen Partai Golkar turut mensupport keberhasilan kegiatan tersebut dari seluruh aspek.” tutur Airlangga Hartarto.

Risben Nduwari, TS. SE selaku Sekretaris Golkar Rohil beserta jajaran kepengurusan dan Anggota/Kader GOLKAR Rohil sangat berterima kasih kepada Penyelenggara Ajang Nominasi “GOLKAR MEDIA AWARD 2023” atas terpilihnya ketua DPD GOLKAR Rohil Afrizal Sintong, S.Ip termasuk salah satu dari 15 daftar Kader Terpopuler.

“Terima kasih Ketum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto atas restu dan sepenuhnya mendukung sehingga terselenggara kegiatan Ajang Nominasi “Golkar Media Awards 2023” dan kepada Tim Media KABARGOLKAR sebagai penyelenggara Ajang Nominsi tersebut,  dimana Ketua DPD GOLKAR Rohil Afrizal Sintong termasuk dalam 15 daftar nama Ketua DPD II Kab/Kota Terpopuler Indonesia yang masuk dalam 15 besar ajang nominsasi Kabar Golkar Media Awards 2023” ungkap Risben.

RISBEN NDUWARI, TS.SE (Sekretaris Golkar Rohil

“Mohon dukungan dan suport serta doa dan restunya yang sebesar besarnya kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya terutama warga Kabupaten Rohil meluangkan sedikit waktu dalam menentukan Pilihan dari 15 nama daftar yang masuk dalam kategori  Kader Terpopuler pada Ajang Nominasi “GOLKAR MEDIA AWARDS 2023“, pada periode voting pilihan masyarakat sampai tanggal 5 Mei 2023 pada link berikut dibawah ini ,” sebut Risben.

Klik

GOLKAR MEDIA AWARDS 2023

Tentukan Pilihan Terfavorit Mu Di Sini !!

Penghargaan Golkar Media Award 2023 ini akan ada 9 kategori nominasi yang akan diperebutkan dan anggota/kader Golkar  Rohil serta warga Rohil berharap Afrizal Sintong Ketua DPD Golkar Rohil termsuk dari 9 nama yang masuk pada kategori pilihan/voting terbuka secara umum.

Afrizal Sintong Ketua DPD Partai Golkar Rohil yang disebut sebagai salah satu nama nasuk dalam daftar nominasi Ketua DPD II Partai Golkar Kab/Kota Terpopuler Indonesia juga menjabat sebagai orang nomor 1 Pemkab Rohil Bupati terpilih periode 2021 – 2024.

“Terima kasih kepada awak Media maupun Pegiat Medsos lainnya sehingga menggiring masuk pada daftar nama kader terpopuler se Indonesia pada ajang nominasi “GOLKAR MEDIA AWARDS 2023? dimana peran Media sangatlah penting sebagai wadah Publikasi Informasi digital terkait kegiatan beliau selaku Ketua DPD Golkar Rohil serta orang nomor 1 Pejabat dilingkungan Pemkab Rohil”  sebut Risben.

Berikut ini nominasi Ketua DPD II Partai Golkar Kab/Kota Terpopuler :

  1. Siswanto, Ketua DPD Golkar Kab. Blora
  2. Akhmad Marzuki, Ketua DPD Golkar Kab. Bekasi
  3. Indah Putri, Ketua DPD Golkar Luwu Utara
  4. Fairid Naparin, Ketua DPD Golkar Palangkaraya
  5. Rusli Prihatevy, Ketua DPD Golkar Kab. Bogor
  6. Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPD Golkar Kota Malang
  7. Michaela Elsiana Paruntu, Ketua DPD Golkar Kab. Minahasa Selatan
  8. Mudasi Hasri Gani, Ketua DPD Golkar Kab. Barru
  9. Bebby Nailufa, Ketua DPD Golkar Kab. Pontianak
  10. H. Rahmad Mas’ud, Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan
  11. Eri Sadewo Ketua DPD Golkar Kota Semarang
  12. Sjaefudin Ketua DPD Golkar Kab. Indramayu
  13. Munafri Arifudin Ketua DPD Golkar Kota Makasar
  14. Hamdani Syahputra Ketua DPD Golkar Kab. Deli Serdang
  15. Afrizal Sintong, Ketua DPD Golkar Kab. Rokan Hilir

 

(Red)

 

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar