Bupati Afrizal Sintong Lepas Keberangkatan 283 Calon Jamaah Haji Rohil

 

Bupati Afrizal Sintong Lepas Keberangkatan 283 Calon Jamaah Haji RohilBY SUPER ADMINISTRATOR27 MEI 2023 205 KALI DILIHAT

 

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP melepas keberangkatan 283 calon jemaah haji asal Kabupaten Rohil. Pelepasan dipusatkan di Masjid Nur Afandi Ujung Tanjung, Jumat (26/5/2023).

Pelepasan jamaah haji tersebut juga tampak dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Asisten lll Ali Asfar, Kakan Kemenag Rohil H Naini, para Kepala OPD, Danramil Tanah Putih, para camat serta berbagai unsur lainnya.

Kakan Kemenag Rohil H Naini dalam sambutannya mengatakan, untuk tahun 2023 ini jumlah jemaah haji Rohil ada sebanyak 281 orang dan ditambah petugas haji daerah sebanyak 2 orang.

“Seluruh jamaah haji Rohil akan dilepas secara langsung oleh pak Bupati menuju Pekanbaru, ” katanya.

Setibanya di Pekanbaru lanjutnya, para jamaah akan di inapkan di hotel pangeran dan di pagi harinya akan diberangkatkan ke asrama haji EHA.

Pada tanggal 27 mei 2023 pukul 13.55 wib terangnya, jamaah haji juga akan di lepas Bupati Rohil untuk menuju bandara SSK ll untuk diberangkatkan ke Batam.

“Jamaah haji 283 orang akan berangkat dari Pekanbaru menuju Batam dan langsung ke Madinah,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dalam sambutannya mengingatkan kepada para jamaah haji agar senantiasa menjaga kesehatan. Sebab kata Bupati, ibadah haji merupakan ibadah yang membutuhkan fisik yang kuat.

Sehingga, Bupati meminta kepada seluruh jamaah haji agar senantiasa berkoordinasi dengan tim kesehatan yang telah disiapkan mendampingi para jamaah.

“Senantiasa berkoordinasi dengan tim kesehatan jika ada keluhan. Tim medis juga harus memberikan perhatian penuh kepada seluruh jamaah,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Rohil agar tidak lupa untuk mendoakan Kabupaten Rohil.

“Kami minta doakan agar Kabupaten Rohil semakin jaya, aman dan tentram serta jauh dari segala bencana. Kami juga mendoakan para jamaah agar sehat saat berangkat dan sehat saat kembali ke tanah air. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada seluruh jamaah haji yang berangkat,” pungkasnya.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar