Bantah Dituding Miliki Kepentingan Terselubung, Rika : Kami Berlaku Adil Kabag Protokol DPRD Pekanbaru Wujudkan Kerjasama Publikasi yang Berkeadilan

PEKANBARU -- Kepala Bagian Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Badriah Rika Sari menepis isu miring bahwa dirinya disebut memiliki kepentingan terselubung atas pembagian orderan publikasi yang tidak merata terhadap perusahaan media.

Badria Rika Sari menyebut bahwa langkah saat ini merupakan wujud perlakuan adil kepada seluruh perusahaan media, yakni yang belum mendapatkan orderan diberikan surat orderan untuk kegiatan rapat paripurna DPRD kota Pekanbaru untuk hari jadi kota Pekanbaru ke-239 silam.

"terkait beberapa pemberitaan itu gak benar seperti itu, karena telah diberikan order 2 kegiatan, dan jika diminta utk adil ya inilah yang kita lakukan sekarang, media yang belum dapat kita akan berikan surat order," kata Badria Rika Sari, Selasa (11/07/2023).

Menurutnya, Dana jasa publikasi bukan hanya digunakan untuk beberapa media cetak ataupun online saja melainkan media Elektronik, dan Iklan Pimpinan.

"Ada juga digunakan untuk Talkshow/Dialog Interaktif, terus ada cetak dan pengadaan, beserta Gaji THL," ujarnya.

Hal tersebut juga dibenarkan, Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Hambali Nanda Manurung mengatakan “Pelaksanaan kegiatan tersebut sudah sesuai aturan yang berlaku jika ada bukti penyelewengan silahkan saja laporkan kepada pihak berwenang, “ujar Sekwan.***


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar