BAGANSIAPIAPI- H.Suryanto.S.Pel. MM Ketua Umum Ikatan Masyarakat Rokan Hilir Jakarta (IKM ROHIL-Jakarta) mengunjungi pemukiman masyarakat jalan SEIYA, Kelurahan Bagan Puncak, Kecamtan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (02/0

 

Kunjangan tersebut, Anto Toser panggilan akrabnya ingin melihat langsung kondisi rumah ibadah dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat serta para jemaah Musholla Al.Ikhlas.

" Saya mendapat kabar di Jalan SEIYA Bagan Punak ada kegiatan belajar membaca al quran di sana. Setelah saya kunjungi ternyata  memang benar ada kegiatan belajar mengaji tersebut. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat terutama para bapak-bapak 
bisa membaca alquran. Kegiatan keagamaan  ini harus kita dukung, "kata H.Suryanto.

Lebih lanjut dijelaskan H.Suryanto Bakal calon bupati Rohil 2024 bahwa saat berkunjung ke Jalan SEIYA ujung, Bagan Punak Ia mendengar sejumlah keluhan dari masyarakat.Keluhan masyarakat itu ditangapi H.Suryanto.

"Semoga keluhan dan harapan masyarakat Jalan SEIYA ujung kedepannya dapat terwujud, terwujud pula akses jalan yang layak seperti apa yang mereka dambakan, "pungkasnya.

Selain mengunjungi mushola  Al-Ikhlas Bagan Punak, H. Suryanto juga menyempatkan diri mengunjungi mushola Al Iman yang ada di kelurahan Bagan Hulu.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar